SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

13 August 2016

Makanan Yang Dapat Menyebabkan Diare (mencret)

        Halo sobat sederet info-info, lama banget nih admin vakum dari duni blogger, ya dikarenakan admin ada banyak kegiatan di dunia nyata, nah di hari yang sangat bahagia ini admin akan sedikit membagikan informasi tentang kesehatan, oke, sekarang admin akan bertanya dulu. Apakah anda-anda semua pernah terkena diare (mencret) ? nah pasti ada yang pernah ya, apakah anda semua tahu penyebabnya? pasti anda pernah bertanya-tanya, "Lho saya makan apa kok bisa mencret?" nah mungkin ada yang bertanya-tanya seperti itu bukan?, nah sekarang admin akan bagi infonya nih, makanan yang dapat menyebabkan diare (mencret) langsung saja...



1. Jeruk
Karena buah jeruk pada dasarnya memang mengandung asam di dalamnya, maka mengonsumsinya pada jumlah asupan tertentu akan bisa membuat stres saluran pencernaan dan menyebabkan diare.


2. Kacang-kacangan
Kacang-kacangan termasuk makanan yang sulit untuk dicerna hingga menyebabkan perut kembung dan diare pun datang.


3. Bawang putih
Bawang putih juga mengandung serat larut yang menghasilkan gas dalam sistem pencernaan. Mengonsumsi pada asupan tertentu dapat menyebabkan mencret.


4. Makanan pedas
Usus tidak bisa mencerna makanan pedas dan berminyak. Makanan ini kadang menyebabkan masalah lambung dan mempengaruhi pergerakan usus.


5. Cabai
Seorang yang mengalami mencret karena makan cabai. Hal ini karena kandungan capsaicin yang ada dalam perut terlalu berlebihan.


6. Sawi
Kandungan serat larut dan sulfur dalam sawi memicu gas pada lambung. Sehingga tidak jarang ini membuat pencernaan Anda jadi tidak baik atau mencret.

nah itu sedikit penyebab kenapa anda bisa terserang diare (mencret) nah saran dari admin adalah ketika anda mengalami gejala seperti sakit perut yang kurang wajar, dan terjadi dalam rentan yang tidak lama anda harus minum air putih yang banyak, karena air putih bisa menghindarkan dari dehidrasi. nah sekian info dari admin sederet info-info, semoga bermanfaat bagi kita semua
www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top