SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

28 August 2016

Foto-foto Kecantikan Perempuan Prostitusi di Kandapura Bangladesh

Hai..hai sobat sederet info-info bagaimana kabar anda di hari minggu ini ya? semoga semua sehat dan bahagia ya. Nah kali ini admin akan membagikan info mengenai prostitusi nih sobat, eitsss tunggu dulu sobat, ini bukan artikel yang berbau mesum ya.

nah seperti dilansi situs www.buzzfeed.com ada beberapa foto-foto yang menampilkan bagaimana keseharian masyarakat di lokalisasi di daerah di negara Bangladesh, tepatnya di daerah kandapara,

Jadi prostitusi tidak hanya terjadi di Indonesia saja ya, namun masih banyak di negara-negara lain.

Andrew Biraj / Reuters

Namanya Hashi dia berumur 17 tahun, dia sedang bersama suaminya di ruangan rumah bordil yang kecil. Biasanya pelacuran di Kandapara ini punya kekasih atau suami namun tinggalnya di luar rumah bordil, dan kadang kekasih atau suami mereka meminta uang dari pacarnya dan bahkan meminta seks dari mereka juga..wah..wah sangat miris bukan.

Setiap harinya mereka (pelacuran) bisa melayani antara 15-20 orang, dan dibayar antara 100 ribu sampai 1 juta'an. Hashi ini adalah salah satu dari pekerja seks yang ada di kandapura ini, masih banyak anak-anak yang notabene masih remaja dan bahkan dibawah umur yang bekerja disini, kebanyakan dari mereka tertipu oleh bujukan para mucikari, dan adapula yang di ajak keluarga bahkan orang tua, atau suami mereka yang menyuruhnya. Admin lihatin.com sampai ndak tega..

2.
Andrew Biraj / Reuters

Para pekerja seks yang sedang menunggu di luar rumah bordil, di sungai padma, Faridpur

3. 
Andrew Biraj / Reuters

Namanya Maya umurnya wow banget sobat masih 16 tahun, wah..wah, dibelakangnya itu bukan ayah atau saudaranya, tapi pelanggannya gan...wahhhh

4. 
Andrew Biraj / Reuters
Hashi yang sedang akan melayani suami/kekasihnya.

5. 
Andrew Biraj / Reuters
Maya sedang berdiri didepan pintu kamarnya dan menunggu pelanggan

6. 
Andrew Biraj / Reuters
Salah satu pekerja seks yang sedang merias wajahnya, untuk menarik minat pelanggan.

7. 
Andrew Biraj / Reuters
Hashi yang sedang menunjukan Oradexon. biasanya oradexon ini digunakan peternak untuk menggemukan ternak mereka, namun di Kandapura ini beda, Oradexon digunakan para pekerja seks di sini untuk mendapatkan berat badan, selalu bugar, dan juga lebih menarik kliennya...wah bahaya tuh.

8. 
Andrew Biraj / Reuters
Sebuah pemandangan kamar kecil prostitusi di rumah bordil kandapura.

9. 
Andrew Biraj / Reuters

Namanya Lipi umurnya 14 tahun gan, dia sedang menunggu kliennya di pintu kamarnya.

10. 
Andrew Biraj / Reuters

Hashi yang sedang menunggu kliennys didepan kamar kecilnya di Kandapura.

11. 
Andrew Biraj / Reuters
Toilet yang berada di luar rumah bordil di Kandapura, atau di sungai Padma

12. 
Andrew Biraj / Reuters
Namanya Shefali umurnya percaya nggak percaya 11 tahun, dia lahir di Kandapura juga. Ibunya juga seorang pekerja seks, Shefali tiap hari harus melayani 20-25 pria hidung belang, Shefali bahkan tidak tahu dia tiap hari mengumpulkan berapa banyak uang, karena semua urusan uang yang menerima adalah ibunya, Shefali hanya mendapatkan makan 3 kali sehari dan juga terkadang mendapatkan hadiah dari ibunya.. kasihan banget ya gan.

13. 
Andrew Biraj / Reuters
Hashi sedang melakukan transaksi dengan kliennya, dan yang memakai baju hijau adalah maya yang sedang menunggu kliennya melalui telepon.

14. 
Andrew Biraj / Reuters
Hashi sedang mandi dan sedang menyamponi rambutnya.

15. 
Andrew Biraj / Reuters
Hashi sedang berbicara degan pelanggannya.

16.
Andrew Biraj / Reuters
Maya yang sedang habis makan dan minum, tempat minumnya pun dari pot.


17. 
Andrew Biraj / Reuters
Kasihan gan, banyak-anak-anak yang tumbuh dilingkungan seperti ini, tak jarang bila anak ini perempuan, dari kecil sudah digadang-gadang oleh orang tuanya untuk bisa meneruskan pekerjaan seperti ibunya. Miris ya gan.

18. 
Andrew Biraj / Reuters
Nazma 17 tahun bersama anaknya di kamar yang kecil di Kandapura.

Itulah sedikit informasi yang dapat admin berikan, hal ini mungkin tidak terjadi di seluruh bangladesh, mungkin hanya beberapa daerah saja yang terdapat gang lokalisasi. seperti di indonesia tidak semua daerah, namun hanya beberapa daerah saja. nah semoga artikel ini bisa menambah wawasan kita dan rasa syukur kita yang hidup jauh dari tempat seperti di atas.

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top