SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

29 August 2016

4 Alasan Kenapa Pria Harus Menikah Di Umur 25 Tahun Ke-atas

Halo sobat sederet info-info apa kabar nih, semoga sehat-sehat ya sobat, setelah admin tadi membuat artikel tentang foto-foto kecantikan perempuan di Kandapura Bangladesh sekarang admin akan membuat artikel kembali.

Nah artikel yang akan admin buat berjudul "Alasan Kenapa Pria Harus Menikah Di Umur 25 Tahun Ke-atas", nah ngomongin pernikahan pasti semua orang ingin mempunyai pasangan, dan juga keturunan, Nah setiap orang pasti hanya ingin satu kali menikah saja dalam hidupnya, dan menginginkan pasangan yang setia, dan baik dari segi perilakunya dan juga tata keramanya.

Namun di pertengahan tahun 2016 ini atau tepatnya di bulan Agustus kita dikejutkan dengan berita tentang pernikahan anak Ustad Arifin Ilham, ya dia bernama Muhammad Alvin Faiz, dia begitu menghebohkan jagad hiburan tanah air, bahkan menghebohkan para masyarakat indonesia. Alvin sangat heboh karena menikah di umur yang sangat muda sekali di umur 17 tahun, dan mempunyai istri mualaf yang cantik jelita bernama Larissa Chou yang lebih tua 2 tahun dari Alvin.

Nah dari info diatas sebenarnya menikah di umur muda itu tidak apa-apa asalkan sama-sama siap, namun budaya kita tidak begitu mengenal pernikahan bagi seorang cowok yang umurnya masih begitu muda, nah langsung saja deh kita ke pembahasan pokok utama kita...


1. Mempunyai Pemikiran Dewasa
Pria itu lebih lambat untuk pemikiran dewasanya ketimbang wanita, maka dari itu kebanyakan pikiran anak muda sekarang hanya bertindak duluan dan akhirnya dipikir belakangan dan setelah itu juga menyesal. Nah saran admin nih kalau anda cowok berumur di bawah 25 tahun mungkin anada harus menunda dulu pernikahan, karena pernikahan di harapkan hanya terjadi satu kali, jadi anda harus betul-betul memahami pendamping anda nantinya, jangan menyesal setelah anda menikah. 

Serta tekanan-tekanan dari pihak mertua bisa kita netralisir, misal kita sudah dewasa pemikiran kita sudah bisa memikirkan yang arahnya ke jangka panjang.

Kalau anda cewek dan tidak mau menikah di umur yang muda juga, anda bisa membaca Alasan baik wanita/cewek menikah di umur 24 tahun

2. Lebih Mapan
umur 18 tahuan kita baru lulus SMA, setelah itu ada yang melanjutkan kuliah atau ada yang kerja, nih misal ya anda melanjutkan kuliah, misal anda melanjutkan kuliah S1 anda pasti setidaknya butuh waktu 4 tahun, misal anda lulus SMA umur 18 dan langsung melanjutkan kuliah S1 anda akan lulus kuliah pada umur 22 tahun, nah kalau anda kuliah di Perguruan tinggi ikatan dinas mungkin anda agak bernafas lega karena setelah lulus anda punya masa depan, namun apabila anda kuliah di universitas yang tidak menjamin ikatan dinas, setelah lulus anda masih harus mencari pekerjaan dulu, kecuali sebelum lulus anda sudah di kontrak sama perusahaan itu baru lain cerita. nah di umur kalian yang baru 22 tahun anda belum punya pekerjaan yang mapan, boro-boro rumah, buat makan sendiri aja belum jelas.


Namun kalau anda sudah punya harta warisan mungkin tidak apa-apa, namun apasih hebatnya harta warisan? lebih puas mana harta warisan sama harta mencari sendiri? kalau anda mempunyai target menikah di umur 25 tahun keatas, anda bisa menabung mungkin selama 3 tahun bukan, dan pemikiran kita akan semakin dewasa untuk nantinya dalam menyikapi masalah-masalah ekonomi.

3. Sudah Siap
admin lihatin.com heran banyak anak muda sekarang yang terkesan berani mencoba-coba, misal pacaran banyak ajakan dari pria'nya untuk coba-coba kegiatan yang seharusnya dilakukan oleh orang yang sudah menikah, dengan rayuan nanti akan dinikahi apabila terjadi sesuatu yang tida diinginkan. nah emangnya kalian sudah siap? siap untuk apa? siap untuk mencarikan nafkah bagi istrimu dan anakmu, siap mengerti istrimu, siap mengrti anakmu, terus apakah kalian siap nantinya dalam menghadapi ujian rumah tangga? apakah kalian siap itu? kalau umur lho masih di bawah 25 tahun anda akan lebih mudah frustasi apalagi cowok, namun yang paling mengerikan akhirnya ente memutuskan hal-hal yang tidak benar, yang dapat membuat menyesal dikemudian hari...serem kan gan.

4. Lebih Percaya Diri
Kalau ente orangnya cuek sih nggak masalah gan, misal umur lho masih 21 tahun ya, ente pergi ke mall sama istri ente dan anak ente, di dalam benak orang yang melihat ente pasti punya pikiran "gila nih cowok masih ingusan, udah punya anak" namun di indonesia jarang ada orang yang berani langsung ngomong. Nah kalau ente masih punya malu pasti dalam benak hati ada keraguan saat akan pergi, apalagi kekampung istri lho, apalagi kampung istri lho di desa, yang budaya gosip-menggosip masih menjadi populer, apakah ente nggak ada perasaan gimana gitu? ditambah lagi kalau ente belum punya kerjaan, tidur masih numpang ortu, aduhhhhhh malu banget.

nah itu gan sedikit informasi dari admin lihatin.com, namanya jodoh itu memang sudah ada yang mengatur, namun setidaknya kita kan bisa meminta  untuk nikah tidak terlalu muda, terus namanya nikah itu hak ente, mau nkah di umur yang sangat muda dan mau menikah di umur yang sangat tua itu semua kembali ke diri ente sendiri, toh yang ngejalani ente sama istri ente kan, tidak ada batasan menikah di Indonesia ini.

Admin hanya memberikan saran, diterima syukur ndak diterima ya ndak papa, sekian dan terima kasih.

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top