SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

17 October 2015

Beberapa Zona Untuk Membuat Pasangan Anda Terangsang

Halo sobat sederet info-info kali ini admin akan sedikit memberikan informasi mengenai beberapa zona tubuh wanita yang bisa membuat mereka terangsang, nah di kesempatan kali ini admin tidak mengatakan kalau artikel ini berbilang porno, namun hanya untuk menambah wawasan dan pengetahuan, nah langsung saja kita ke artikelnya..


1. Telinga

Para pria selalu tersita dengan bibir pasangannya dan mengabaikan telinga. Padahal telinga adalah daerah yang bisa membuat gairah para wanita terlecut. Gunakan mulut Anda untuk merangsangnya dan cobalah gigit lembut daun telinga, lalu beralih ke cuping untuk mengirimkan aliran birahi dan rasa geli di punggungnya.

2. Leher belakang

Banyak yang pria yang tak menyadari bila leher belakang adalah daerah sensitif bagi wanita ketika disentuh. Istilahnya 'geli'. Padahal, ketika Anda ingin memancing mood bercinta seorang pria, mencium leher bagian belakannya adalah cara termudah. Apalagi, bila Anda mendaratkan ciuman secara diam-diam seperti ketika ia sedang mencuci piring atau bekerja di depan komputer. Tak tahan, si dia pun pasti ingin segera meninggalkan pekerjaannya.

3. Wajah

Jangan hanya lumat habis bibir istri Anda, tetapi hujani juga seluruh bagian wajahnya dengan ciuman, mulai dari pipi, dahi, garis rahang, hidung, hingga kelopak mata. Tapi, ingat jangan sampai menjilat wajahnya karena bisa menimbulkan rasa jijik. Wajah harus dirangsang dengan kelembutan.
4. Tulang selangkangan
Saat istri Anda masih memakai pakaian lengkap, cobalah layangkan ciuman panas Anda di sepanjang tulang selangkangannya. Teknik ini mampu membakar nafsu pasangan sebab tulang selangkangan sangat sensitif meski masih dibalut pakaian. Apalagi, sejengkal lagi Anda menuju bagian intimnya.

5. Pinggul

Anda mungkin tidak mengira bila pinggul seorang wanita lebih sensitif dari yang Anda duga. Padahal lokasi ini cukup membuat wanita menggelinjang karena begitu dekat dengan pusat kenikmatan fisiknya.

Tetapi, apapun alasannya, mencium, menjilat, dan menggigit pinggul akan mengirimkan arus kenikmatan ke jari-jari kakinya dan naik ke atas kepalanya. Jadi, jangan abaikan bagian tubuhnya ini.

6. Payudara

Pria senang bermain-main dengan payudara wanita. Kegiatan itu juga ternyata dinikmati wanita yang diyakini langsung mengapung kenikmatan saat payudaranya dibanjiri ciuman, jilatan dan isapan lembut. Payudaranya sangat halus, jadi Anda harus memperlakukannya dengan tepat. Juga, jangan lupa puting bukan satu-satunya bagian yang membutuhkan perhatian. Gunakan mulut Anda ke seluruh bagian payudaranya untuk efek maksimal. (Dikutip dari: Jaringnews.com)

Tabel zona erotis wanita dan pria:

Wanita
Pria
  1. Rambut
  2. Mata
  3. Telinga
  4. Pipi
  5. Bibir
  6. Leher
  7. Tangan (telapak tangan
  8. Payudara
  9. Puting
  10. Perut atas
  11. Pusar
  12. Punggung
  13. Perut bawah
  14. Pinggang
  15. Vagina dan klitoris
  16. Paha bagian dalam
  17. Belakang lutut
  18. Mata kaki
  19. Kaki (telapak kaki)
  1. Mata
  2. Telinga
  3. Mulut
  4. Dada
  5. Leher
  6. Punggung
  7. Ketiak
  8. Puting
  9. Pusar
  10. Perut bawah
  11. Tangan (telapak tangan)
  12. Buah zakar
  13. Penis
  14. Bokong
  15. Dubur
  16. Kaki (telapak kaki)
www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top