SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

15 July 2015

Tips Tutorial Cara Memakai Kerudung Segi Empat Dengan Berbagai Variasi 2015

Halo sobat Ladies Sederet Info-info nah kali ini admin akan memberikan tips untuk sobat ladies lho, nah kali ini admin akan memberikan sedikit tips bagaimana sih cara memakai kerudung segi empat yang benar, nah sayang deh buat sobat ladies yang suka berhijab untuk melewatkan artikel ini, nah berikut infonya ya...
Ada banyak variasi dan model kerudung segi empat yang saat ini dijual di pasaran. Variasi hijab ini bisa dilihat dari segi motifnya, warna, maupun bahan yang digunakan. Untuk bahan yang tipis dan agak menerawang mungkin lebih tepat difungsikan sebagai pelapis. Sedangkan bahan lainnya, seperti serat sutera ataupun bahan sifon bisa dipilih untuk jilbab langsung.
jilbab segi empat untuk pesta
Baiklah, untuk memberikan gambaran tentang cara memakai kerudung segi empat yang mudah diaplikasikan, berikut beberapa langkahnya.
  1. Sebelum mulai, anda sebaiknya telah menyiapkan model kerudung segi empat yang telah dipilih sesuai dengan busana muslimah yang akan anda kenakan maupun ciput ninjanya agar terlihat serasi. Kesesuaian perlu memperhatikan motif, warna, maupun bahan yang digunakan.
  2. Setelah anda mengenakan daleman ciput ninja, silahkan pasang atau kenakan kerudung segi empat di atas kepala anda. Buat posisi agar kedua sisi kiri maupun kanan sama panjangnya.
  3. Kemudian rapatkan dan temukan kedua bagian sisi tepat di bawah dagu dan ikat dengan jarum atau peniti. Rapikan bagian kening dan pipi dengan cara melipat kain kerudung ke bagian dalam. Sampai tahap ini saja sebenarnya jilbab sudah terlihat rapi.
  4. Untuk memberikan variasi lipatan, tarik salah satu ujung kain ke arah yang berlawanan. Jika ujung kain ada di sisi sebelah kanan tarik ke arah kiri. Kemudian sampirkan di samping telinga dan ikat dengan peniti. Begitu juga kerudung di atas kepala ditarik dengan kedua tangan agak maju ke depan sehingga membentuk lipatan.
  5. Langkah terakhir cara memakai kerudung segi empat adalah dengan menambahkan asesoris atau bros untuk menambah cantik penampilan anda.

Berikut 5 Ide Cara Berhijab Dengan Kerudung Segiempat :

cara memakai kerudung segi empat dengan ciput ninja
cara memakai kerudung segi empat untuk wajah bulat

cara memakai kerudung segitiga


cara memakai kerudung segi empat simpel

cara memakai kerudung segi empat modern

Sekian tips dan tutorial cara memakai kerudung segi empat yang benar, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua ya, pantengin terus blog sederet info-info ya....
www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top