SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

25 July 2015

kenapa visitor blog bisa anjlok secara drastis

Halo sobat sederet info-info kali ini admin akan membahas informasi yang cukup menarik, kali ini yang akan admin bahas adalah kenapa visitor blog bisa anjlok secara drastis, nah kejadian ini admin alami kemarin, dari hari sebelum-sebelumnya yang dari visitor per harinya bisa tembus 5000 sekarang eh malah cuma 1000 kan anjloknya aneh banget bukan, terus kenapa sih permasalahanya? kalo admin lihat mungkin beberapa info dibawah ini akan menjawabnya....
busyet dah dari lebaran kemarin turunya udah drastis

1. Sering Gonta-Ganti Widget

nah yang  pertama mungkin karena anda sering gonta-ganti widget, misal hari ini pasang widget jam, terus bulan berikutnya di ganti lagi, dan seterusnya, karena langkah ini akan membuat SEARCH ENGINE akan kebingungan untuk mendapati blog anda. usahakan untuk tidak selalu mengotak-atik blog apabila trafick udah stabil.

2. Sering Gonta-Ganti Template

permasalahan kedua ini juga hampir sama dengan permasalahan yang pertama, anda sering gonta-ganti template, jadi search engine juga akan bingung mencari blog anda karena kemarin masih begini eh hari ini sudah begini.

3. Sering Jinggling

menggunakan auto visitor emang asyik gan untuk sesaat, nah akhirnya blog agan bakal kena hukuman dari google berupa visitornya turunlah, dan yang paling parah bakal di banned google.

4. Kebanyakan Mencari Backlink

lho katanya banyak backlink bakal membuat blog kita tambah baik? iya gan tapi google juga punya aturan sendiri untuk urusan backlink, google akan melihat blog dengan backlink yang berkualitas dibanding dengan blog yang banyak backlink yang ecek-ecek.

5. Blog Kena Copas

bayangin deh kalo kita nulis artikel selama berhari-hari eh taunya setelah kita publikasikan malah di copas orang lain kan nyesek jadinya, apalagi kalo nggak di sertain link sumbernya, duh tambah sakit nih hati.

6. Kena Sandbox atau Update'an algoritma google

nah ini nih yang paling di takuti para blogger, kalau umpama blog kita sudah kena algoritma google ya nasiblah, mungkin kita bisa intropeksi diri aja.

7. Jarang Update Postingan

nah siapa sih yang mau bantu orang pemalas, kalau kitanya aja malas, ya google juga bakal malas untuk mengindeks blog kita, apalagi kalau updatena cuma sekali terus dibanyakin langsung, wah google bisa naik pitam tuh...

oke sedikit yang dapat admin berikan untuk info kenapa visitor blog bisa anjlok secara drastis, nah semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua ya, jangan malas-malas deh ntar googlenya juga nggak bakal malas untuk mengindeks blog kita.
www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top