SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

18 July 2015

Inilah Kelebihan Yang di Miliki Oleh oleh Introvert ( karakter lembut )

1. Pendengar yang Sangat Baik
Seorang introvert itu memang terlahir dengan telinga yang peka. Walaupun mereka jarang mengeluarkan sepatah kata dari mulutnya, tapi telinga mereka selalu setia mendengarkan setiap kata yang ada di sekelilingnya. Mungkin orang biasa melihat introvert sebagai orang yang kalem/pendiam di lingkungan sosial, tapi saat mereka diam, sebenarnya mereka sedang mempelajari dan mengamati apa yang ada disekitarnya, yaitu dengan cara melihat dan mendengarkan. Jadi, jangan kaget kalau diam-diam ternyata introvert tahu banyak hal. Selain itu, karena mereka adalah pendengar yang baik, introvert cocok untuk dijadikan teman curhat.

2. Teman yang Berkualitas
Berbeda dengan ekstrovert yang punya banyak teman dimana-mana, introvert cenderung kuper. Tapi hal ini yang membuat seorang introvert menjadi teman yang berkualitas. Karena introvert melihat teman bukan dari kuantitas (jumlah), tapi dari kualitasnya. Introvert itu hanya ingin berteman dengan orang yang benar-benar ingin menjadi temannya. Karena itu, mereka juga lebih menghargai temannya, karena bagi mereka untuk mendapatkan teman itu tidaklah mudah.

3. Mempunyai Pikiran dan Imajinasi yang Sangat Luas
Walaupun mereka diam, tapi pikiran seorang introvert gak pernah diam. Pikiran mereka selalu berjelajah tanpa henti dan sangat luas. Oleh karena itu introvert suka terlihat pasif karena sebenarnya mereka lebih menikmati untuk aktif di dunia khayalan/imajinasi. Jadi introvert itu sangat cocok untuk menggeluti bidang atau pekerjaan yang berhubungan dengan banyak berpikir/berkhayal. Kalau anda perhatikan juga, orang yang jago gambar, melukis atau desain itu rata-rata introvert. 

4. Jago Menulis
Selain jago menggambar, melukis atau desain, biasanya introvert juga jago menulis. Masih ada hubungannya dengan yang di atas. Walaupun introvert kurang ahli dalam berbicara, tapi otak mereka ahli untuk membuat kata-kata yang menarik. Karena imajinasinya yang luas, introvert juga dapat membuat cerita yang unik dan menarik untuk dibaca.

5. Lebih Mandiri
Karena sering menyendiri, introvert terbiasa melakukan segala hal sendirian. Hal tersebut membuatnya menjadi lebih mandiri. Berbeda dengan ekstrovert yang biasanya melakukan sesuatu hal ramai-ramai atau berkelompok.

6. Penyabar
Selain terbiasa melakukan hal sendirian, introvert juga udah terbiasa dengan menunggu. Introvert gak akan merasa kerepotan untuk menunggu, karena mereka udah terbiasa berdiam diri dalam waktu yang lama. Karena itu, introvert merupakan orang yang lebih penyabar daripada ekstrovert.

7. Mempunyai Aura yang Damai
Introvert gak suka dengan yang namanya menyelesaikan masalah dengan fisik, mereka lebih cenderung menyelesaikan masalah dengan berpikir. Introvert kurang suka dengan yang namanya kekerasan atau hal yang berbau "keras" atau merepotkan. Mereka adalah orang yang damai yang suka menyelesaikan masalah dengan cara yang damai dan simple.

8. Memiliki Sifat Tekun dan Bertanggung Jawab
Yang terakhir yaitu tekun dan bertanggung jawab. Ya, seorang introvert cenderung memiliki sifat yang tekun dan bertanggung jawab. Mereka bukan tipe orang yang sering suka keluyuran keluar rumah dan hura-hura, karena mereka adalah anak rumahan. Walaupun ada introvert yang pemalas, tapi mereka tetap akan menyelesaikan tugas yang telah diberikan. 
www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top