SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

26 July 2015

Cara Menaikan Visitor Blog Yang Anjlok Drastis dengan Cara Baik dan Alami

Halo sobat Sederet Info-Info apa kabar nih, nah kali ini admin akan berbagi informasi bagaimana cara meningkatkan visitor secara alami, nah visitor kita masih tidak stabil? terus masih sedikit, malahan membuat malas si adminnya jika melihat visitornya yang sedikit, apalagi kok blog kita belum menghasilkan uang, nah kali ini admin akan memberikan tips sedikit bagaimana cara meningkatkan visitor secara alami, nah artikel ini juga cocok untuk anda yang visitornya lagi turun secara drastis...

Baca Juga : Kenapa visitor Blog Turun Secara Drastis

nah artikel sebelumnya itu membahas kenapa visitor blog kita bisa menurun drastis, nah sekarang admin akan berbagi bagaimana membuat visitor kita naik secara drastis pula namun dengan cara yang baik dan alami langsung saja...

visitor blog lihatin.com - sederet info-info
inilah visitor blog lihatin.com semenjak admin lakukan langkah dibawah ini

1. Cari Tahu Permasalahannya

Iya yang pertama kita harus cari tahu permasalahannya, caranya dengan melihat blog kita. apakah blog kita sering mengcopy paste blog orang lain? kalau iya ayo kita hapus sebagian artikelnya, lalu apakah blog kita banyak widgetnya? kalau iya ayo dihapus widgetnya yang kurang bermanfat, dan apakah blog kita tidak friendly? maksudnya kurang supoort dengan tampilan seluler, kalau iya ayo kita optimasikan saja agar bisa friendly, karena ditahun 2015 ini google meberlakukan sistem yang baik yang mobile friendly.

2. Buat Artikel Minimal 5 Orisinil/Original

langkah yang kedua sobat bisa membuat artikel yang original banget, bebas sesuai dengan topik yang blog anda bahas, ingat membuatlah dengan mengedapankan pembaca ya, maksudnya bobot isi dan tulisan harus dikedepankan, nah buat apa membuat artikel original sedangkan copas lalu kita sadur bisa? nah kalo blog anda sudah turun drastis visitornya, membuat artikel saduran saja tidak berguna gan, karena google sedikit lebih pintar daripada kita, nah kuncinya itu memang kita harus membuat artikel secara asli dan original.

3. Share Ke Media Sosial

Setelah membuat artikel yang original apalagi admin bagus ainurrahman? nah setelah itu bagikan artikel original anda di situs media sosial semisal facebook, twitter dan google + ingat walaupun sepele namun langkah ini ternyata sangat bermanfaat bagi kita, apalagi kalau anda sering membagikan via google + secara tidak langsung blog kita bakal di angkat sama google, maksudnya google akan berbaik hati dengan blog kita dengan cara mengindexsnya/ mementingkannya gan.

4. Buat Artikel Yang Mengarah Ke Blog Kita

Misal anda punya blog di blogspot.com nah kita juga harus mempunyai blog di wordpress.com atau blog sejenisnya, dan buatlah artikel yang mereview blog utama kita, hal ini sama saja seperti menanam backlink, namun backlink kali ini sangat berkualitas gan, buatlah minimal 1 sampai 2 artikel tentang blog utama kita gan, di blog sembarangan, misal saya punya blog www.lihatin.com nah saya buat artikel tentang lihatin.com di wordpress.com nah isinya khusus membahas blog lihatin.com nah ternyata langkah ini sangat bermanfaat bagi lihatin.com visitor semakin naik dan pastinya ranking alexa.com juga.

5. Membagikan Via Social Bookmark

membagikan via media sosial memang sudah cukup baik, namun apa salahnya kalau kita membagikannya juga di social bookmark semisal lintas.me dan masih banyak lagi social bookmark yang sudah terkenal dan terpercaya.

6. Optimasi Template

Perbaiki template anda, karena pastinya pengunjung anda menginginkan blog yang sanagt nyaman untuk di tempati selagi membaca, conoth : jika perpustakaan bersih dan nyaman pasti akan rame pembaca bukan, begitu pula dengan blog, kalau blog kita bersih dan nyaman pasti juga visitor kita akan betah dan bukan tidak mungkin bisa memberithukan kepada kolega atau temannya untuk mengunjungi blog kita.

Oke itu sedikit yang bisa admin berikan tentang cara meningkatkan visitor secara alami, tips ini bisa admin berikan karena pengalaman admin di situs lihatin.com yang akhir-akhir kemarin anjlok visitornya, namun setelah saya lakukan dan riset yang saya buatkan diatas, sekarang blog lihatin.com sedikit memberikan asa untuk kenaikan visitornya, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua ya, nah selalu kunjungi blog lihatin.com
www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top