SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

22 July 2015

7 Alasan Baiknya Wanita/Cewek Menikah Di Umur 24 Tahun

Hai sobat sederet info-info kali ini admin akan memberikan sedikit informasi yang pas buat anak cowok maupun cewek nih, setiap orang pasti akan berpasang-pasang, namun saat kita mau menentukan pasangan kita pasti kita dilanda sebuah masalah maupun problema, apalagi buat kalian yang masih berumur muda-muda, nikah muda memang enak namun menurut penelitian rata-rata orang yang menikah muda nantinya akan lebih sering mendapatkan permasalahan dalam rumah tangga, nah berapa sih umur yang pas buat nikah? kalau menurut admin, umur yang pas buat cewek itu antara 24-25 dan cowok antara 25-27 itu adalah masa emas gan, nah kenapa sih cewek kok baiknya nikah di umur 24-25? nah berikut admin Sederet Info-Info akan berikan informasinya untuk anda...

1. Kabarnya, menikah di usia 25 itu menyenangkan

kita akan memiliki lebih banyak waktu dengan teman dan keluarga
kita akan memiliki lebih banyak waktu dengan teman dan keluarga
Opini semacam ini telah menggema lama dan meluas di kalangan wanita bahwa menikah di usia 25 tahun itu kabarnya menyenangkan. Karena, mereka jadi masih punya kesempatan hangout dengan teman dan menikmati pernikahan muda yang masih bisa having fun.

2. Punya banyak waktu untuk membuat planning

punya lebih banyak waktu untuk menyusun rencana
Keinginan menunda atau tak harus tergesa-gesa memiliki anak, membuat wanita menyukai usia pernikahan 25 ini. Mereka dapat membuat sebuah planning panjang, hendak melakukan apa dulu setelah menikah. Biasanya sih, wanita banyak memanfaatkan untuk menentukan kapan punya momongan dan jarak antara anak satu dan lainnya.
Apakah mereka yang menikah usia lebih dari 25 tahun tidak bisa memplanning anak? Bisa sih, tetapi mereka yang menikah di usia 25 tahun punya kesempatan lebih banyak membuat beraneka ragam planning.

3. Berada dalam usia aktif


kamu sedang berada di usia yang sangat produktif
Usia 25 tahun adalah usia aktif seorang wanita, sehingga ia mampu saja menghadapi problema dari berbagai sisi. Di sini, wanita juga dapat menunjukkan kepiawaian serta kehebatan atas kemampuan yang dimilikinya. Wanita di usia 25 tahun juga cenderung masih punya semangat yang tinggi untuk melakukan banyak hal dalam pernikahannya.

4. Punya banyak waktu dengan suami

lebih banyak waktu berkualitas dengan suami yang akan dimiliki
Karena tak terburu-buru memiliki momongan, pasangan yang menikah muda dapat menikmati waktu yang lebih dengan suami. Umumnya banyak pasangan menikah muda yang pergi travelling dan menikmati banyak kegiatan yang ingin dilakukan berdua.

5. Punya kesempatan menabung

kemampuan finansial yang lebih tertata
Karena usia masih muda, bolehlah bekerja keras dulu dan menabung sebelum memiliki momongan. Dengan demikian, penghasilan keduanya bisa disatukan untuk memiliki dan membeli aset-aset sebagai modal saat dikaruniai momongan nanti. Semisal membeli rumah, membeli mobil, dan lain sebagainya.

6. Terhindar dari gosip

terhindar dari gossip yang bikin telinga panas
Nah, alasan ini memang menjadi sangat penting karena perkembangan zaman yang sudah terlalu terinfiltrasi oleh budaya asing. Perilaku sering berduaan ke mana-mana dan berdekataan dengan mesra, kalau sudah menikah kan jadinya tidak terlalu khawatir menjadi bahan pergunjingan. Apalagi saat ini banyak orang makin hobby saja menjadikan topik hubungan orang lain sebagai bahan gosip.

7. Agar punya waktu lebih lama dengan anak

menghabiskan waktu lebih banyak dengan anak
Mereka yang memutuskan segera punya momongan akan memiliki waktu yang lebih banyak dan lama dengan anak. Dapat mengamati pertumbuhan mereka dengan seksama, serta merencanakan masa depan anak dengan lebih detail. Saat bepergianpun jadi lebih enak, karena punya banyak pengalaman seru yang diisi dengan keceriaan anak-anak.
jadi gitu sobat Sederet info-info mengapa sih baiknya wanita menikah di umur 24-25 tahun, ya semua jodoh sudah diatur sama yang di atas kita tinggal menerima dan menjalani sebaik mungkin, syukuri apa yang ada sobat. sekian admin bagus ainurrahman berbagi untuk anda semoga bermanfaat bagi kita semua.

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top