SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

25 June 2015

minuman yang pas buat buka puasa

Hallo sobat sederet info-info, nah kali ini admin bagus ainurrahman datang menemui anda di hari kedelapan bulan puasa 2015, nah di pagi yang cerah ini admin akan berbagi informasi, tentang buka puasa...
nah apa sih? nah kali ini admin akan berbagi tentang minuman yang pas buat buka puasa, nah emang sih saat buka puasa kita harus memulai dengan minuman yang manis-manis, tapi hati-hati lho sobat minuman manis ternyata sangat riskan dengan kesehatan kita, nah dari pada kelamaan langsung saja deh....

1. Campuran rempah dan yoghurt
Masukkan air, biji jintan, irisan jahe dan sedikit garam pada secangkir yoghurt. Kocok dan campur semuanya. Minuman ini kaya bakteri baik (probiotik), antioksidan dan elektrolit yang dapat melindungi tubuh dari berbagai penyakit dan juga melindungi Anda dari dehidrasi.

2. Air lemon dan mint
Taruh beberapa daun mint dan irisan lemon dalam segelas air dan didihkan selama 15 menit. Setelah itu, dinginkan dan tambahkan madu secukupnya. Resep ini dapat mencegah dehidrasi dan lemas saat puasa.

3. Air mentimun
Mencampur minuman ini paling mudah. Masukkan mentimun yang telah diiris tipis-tipis ke dalam segelas air. Tambahkan beberapa daun mint dan irisan jeruk. Minuman sehat ini juga akan melindungi Anda dari teriknya matahari.

4. Jeruk peras
Jeruk peras yang kaya vitamin C dan elektrolit akan mencegah Anda dari kelelahan dan dehidrasi. Ini adalah salah satu minuman terbaik untuk memuaskan dahaga saat buka puasa.
5. Jus semangka
Jus semangka ditambah beberapa tetes lemon dan sedikit garam akan menjadi minuman yang sempurna saat buka puasa. Semangka dapat membantu mencegah dehidrasi.
www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top