SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

24 June 2015

5 Film Terlaris dan menjadi Legenda Yang di Buat Seri Terbaru rilis 2015

5 Film Terlaris dan menjadi Legenda Yang di Buat Seri Terbaru rilis 2015 - lihatin.com

Halo sobat sederet info-info, bertemu lagi dengan admin bagus ainurrahman di hari ketujuh bulan puasa 2015 ya, nah di pagi hari ini admin akan sedikit berbagi informasi mengenai 5 film yang udah jadi legenda namun dibuat seri terbarunya lagi, nah film dibawah ini dulunya pernah merajai box office dunia lho, sempat akum sebentar untuk tidak melanjutkan seri lanjutannya, namun setelah itu beberapa  sutradara mengambil sekuel seri film yang sama untuk dijadikan sebuah film baru dengan tema lama, nah apa saja film-filmnya berikut infonya...

1. JURASSIC WORLD

Dimulai dari: Jurassic Park (1993)
Terakhir rilis: Jurassic Park III (2001)
Jurassic Park garapan Steven Spielberg adalah salah satu film Hollywood fenomenal di era 1990-an, dan memang berpotensi dalam menghasilkan sekuel. Sayangnya, dua sekuelnya, The Lost World: Jurassic Park (masih digarapSpielberg) dan Jurassic Park III (disutradarai Joe Johnston) tidak meraih kesuksesan yang setara film orisinalnya. Segala usaha untuk membangkitkan lagi franchise ini pun menemui jalan buntu, sampai akhirnya hadir Jurassic World yang baru dirilis bulan ini. 
Disutradarai Colin TrevorrowJurassic World menjadi sekuel tersukses dari Jurassic Park (raih di atas 500 juta dolar AS kurang dari seminggu di bioskop global), bahkan berpotensi mengungguli nominal box office film orisinalnya. Mungkin jeda 14 tahun sejak sekuel sebelumnya jadi waktu yang cukup bagi khalayak untuk kangen dan kembali penasaran dengan para sosok hewan purbakala yang dihidupkan di franchise ini.

2. MAD MAX: FURY ROAD

Dimulai dari: Mad Max (1979)
Terakhir rilis: Mad Max: Beyond Thunderdome (1985)
Mad Max pertama merupakan salah satu produk film dari Australia paling sukses di dunia. Film garapan George Miller yang dibintangi Mel Gibson itu pun menghasilkan dua buah sekuel, sekaligus memantapkan diri sebagai salah satu film action futuristis paling ikonik di dunia.
30 tahun sejak seri ketiganya, Miller membangkitkan kembali seri ini dalam Mad Max: Fury Road yang dengan cerita dan bintang baru—Tom Hardy kini jadi Max, yang rilis bioskop dunia bulan Mei lalu. Fury Road sendiri terhitung sebagai sekuel dari trilogi Mad Max asli, sekalipun kaitannya tidak terlalu erat dengan pendahulunya. Sejauh ini, film Fury Road terhitung sukses pemutarannya, sekaligus mendapat pujian dari kritikuts, sehingga kemungkinan besar film ini akan memiliki sekuel lagi.

3. STAR WARS: EPISODE VII – THE FORCE AWAKENS

Dimulai dari: Star Wars (Episode IV: A New Hope) (1977)
Terakhir rilis: Star Wars: Episode VI – Revenge of the Sith (2005)
Star Wars adalah franchise fantasy paling sukses dan populer dalam sejarah perfilman dunia. Dan itu dilakukan hanya lewat trilogi orisinalnya: Star Wars (garapanGeorge Lucas)The Empire Strikes Back (1980, sutradara Irvin Kershner), danReturn of the Jedi (1983, sutradara Richard Marquand), yang menghasilkan 1,7 miliar dolar AS selama pemutaran di bioskop global. Kesuksesan ini dilanjutkan oleh trilogi prekuelnya: The Phantom Menace (1999), Attack of the Clones (2002), danRevenge of the Sith, yang semuanya disutradarai George Lucas. Ketiga film ini raih 2,5 miliar dolar AS secara global.
Franchise ini sempat terhenti untuk versi layar lebar, dengan lebih banyak berkonsentrasi pada versi animasi dan video game. Namun, dengan akusisi Lucasfilm oleh Disney, franchise Star Wars dihidupkan lagi, bahkan lebih ramai dari sebelumnya. Desember 2015, akan ada sekuel terbarunya, The Force Awakensdengan sutradara J.J. Abrams. Sementara, sekuel selanjutnya sudah dijadwalkan tayang tahun 2017, dan di antaranya juga akan dibuat film spin-off yang disebut Star Wars Anthology.

4. TERMINATOR: GENISYS

Dimulai dari: The Terminator (1984)
Terakhir rilis: Terminator: Salvation (2009)
Walau film action sci-fi bertema perjalanan lintas waktu, The Terminator garapanJames Cameron mendapat perolehan box office yang terhitung besar (dibuat dengan modal 6 juta dolar dan raih pendapatan sekitar 78,3 juta dolar AS secara global), franchise ini sebenarnya baru meledak ketika sekuelnya, Terminator 2: Judgement Day (1991, masih diarahkan Cameron) mengguncang dunia. Lewat porsi action dan teknologi visual effects yang ditingkatkan jauh, film ini pun laris di mana-mana, menghasilkan 519 juta dolar AS secara global. 
Setelah kesuksesan itu, franchise ini mengalami pasang surut ketika hendak dibuatkan lanjutannya, mulai dari bangkrutnya production house yang menaunginya, sampai hak ciptanya yang terkatung-katung. Sekuel kedua akhirnya dibuat,Terminator 3: Rise of the Machines (2003) dengan sutradara Jonathan Mostow.Film ini sebenarnya tidak rugi di box office, tapi kurang disambut baik oleh kritikus dan penggemarnya. Ketika dibuatkan lagi sebuah sekuel sekaligus prekuelnya,Terminator: Salvation (2009, garapan McG), satu-satunya film Terminator tanpa kehadiran Arnold Schwarzenegger (kecuali wajahnya dalam bentuk animasi CGI), hal yang sama kembali terjadi. 
Akhirnya, franchise ini kembali coba dibangkitkan tahun ini lewat Terminator: Genisysgarapan Alan Taylor, yang disebut sebagai sekuel sekaligus reboot dengan memanfaatkan teori perjalanan lintas waktu. Kita lihat saja apakah usaha membangkitkan franchise Terminator kali ini akan berhasil. Film ini akan beredar di bioskop Indonesia akhir Juni ini.

5. CROUCHING TIGER HIDDEN DRAGON II: THE GREEN LEGEND

Dimulai dari/terakhir rilis: Crouching Tiger Hidden Dragon (2000)
Crouching Tiger Hidden Dragon karya sineas Ang Lee menjadi salah satu fenomena karena jadi film drama silat Mandarin yang sukses besar di Hollywood, bahkan menginspirasi film-film sejenis untuk dibuat dan mendunia. Selain menikmati kesuksesan finansial yang sangat besar untuk film sejenis, 213 juta dolar AS di bioskop global, film kerja sama Taiwan, AS, Hong Kong, dan China ini juga berjaya di ajang Piala Oscar, meraih empat piala untuk Best Foreign Language Film, Best Cinematography, Art Direction, dan Original Score.
Status klasik dan fenomena rupanya tidak menghalangi keinginan beberapa sineas untuk membuat kelanjutannya, dan akhirnya itu terjadi di tahun ini. Kali ini kursi sutradara diisi oleh Yuen Woo Ping (yang jadi penata laga film orisinalnya), dengan memasang bintang Michelle Yeoh dan Donnie Yen, didukung oleh Jason Scott Leedan Harry Shum Jr. Belum diketahu jelas mengenai cerita filmnya, akan tetapi rencananya film ini akan diluncurkan di AS bulan Agustus ini, serentak di bioskop dan layanan streaming Netflix.
www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top