SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

20 May 2015

Cara Membedakan Beras Asli Atau plastik (sintetis) yang membahayakan Kesehatan



Hai sobat sederet info-info, kali ini admin muhamad bagus akan sedikit memberikan info tentang bagaimana sih cara membedakan beras asli sama beras palsu (plastik) .
belum lama ini ditemukan peredaran beras yang di oplos dengan biji plastik, nah hal ini terungkap setelah seorang penjual nasi uduk dan bubur ayam mencurigai masakannya yang tidak biasa dan tidak wajar. dia bernama ibu Dewi.
tidak hanya rumput aja yang sintetis sekarang sudah menjamah ke makanan dan efeknya beraspun dijadikan sintetis, besok apalagi ya mungkin ada minuman sintetis haha...

oke menurut pengakuan dan penelitian dari ibu dewi seorang penjual nasi uduk yang mengungkap keberadaan beras plastik ini, memang sangat tidak biasa, dan sangat menonjol perbedaan beras asli dan palsu ini, ia membeberkan bagaimana caranya membedakan beras asli dan beras palsu (plastik), berikut informasi yang dapat admin berikan...
1. Butiran beras yang diduga berbahan plastik ini sekilas warnanya bening, sementara beras asli berwarna bening bercampur putih susu.
2. lalu saat beras plastik dimasak untuk dijadikan bubur, beras ini yang seharusnya kalau beras asli itu langsung hancur menjadi bubur, nah kalau untuk beras plastik ini tidak hancur menjadi bubur, jadi masih terlihat kesan malah meleleh.
3. beras plastik biasanya tidak mudah hancur.
nah beras plastik ini juga menimbulkan sakit perut, dan mual sesa'at setelah anda memakannya, nah semoga anda ibu-ibu rumah tangga semakin waspada dalam memilihkan makanan untuk keluarga kesayangan anda, semoga artikel ini bisa membantu ibu-ibu di rumah agar lebih selektif. sekian dan terima kasih.
www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top