SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

6 May 2015

7 hewan Berwarna Emas

Punya kumbang emas? Hewan emas keduanya indah dan langka, seperti logam mulia itu sendiri. Serangga ini berwarna-warni, arakhnida, vertebrata - dan bahkan satu wanita yang sangat istimewa - dihubungkan oleh ikatan umum: cahaya, hangat keemasan yang memberi mereka tampilan indah, hidup harta.

07. Golden tortoise beetles



Golden tortoise beetles yang umum di Amerika Utara kumbang yang dapat ditemukan pada daun kemuliaan pagi, yang adalah makanan yang mereka sukai. Mereka dapat berubah warna, tampak awalnya seperti permata kecil, atau kepik emas, tetapi dapat mengubah reflektifitas kutikula sehingga lapisan terluar menjadi jelas, mengungkapkan tipe kumbang pewarna merah dengan bintik-bintik hitam. Perubahan warna ini dilakukan dengan katup mikroskopis mengontrol tingkat kelembaban di bawah shell. Berbagai populasi kumbang ini juga memiliki tanda hitam menutupi warna yang mendasari untuk berbagai derajat, dan inilah variasi dalam penampilan yang telah menyebabkan penggunaan beberapa nama untuk jenis ini.

06. Golden Jumping Spiders


Laba-laba pelompat adalah pemburu dan penyergapan predator daripada web-penenun sehingga orang akan berpikir memiliki exoskeleton, berkilau logam tidak akan berada dalam kepentingan terbaik mereka. Mungkin penampilan emas laba-laba 'adalah sesuatu yang hanya mata manusia - dan bukan dari mangsanya - dapat menghargai.Laba-laba pelompat adalah salah satu spesies laba-laba yang paling cerdas dan ini contoh emas 1/4-inch panjang warna-warni adalah salah satu yang paling mencolok dalam penampilan. The kelopak bunga mawar di atasnya permata ini-seperti arakhnida telah mendirikan dasar berburu nya membuat kontras yang menyenangkan dengan emas warni gemerlap exoskeleton laba-laba.

05. Golden Monarch Butterfly Chrysalis



Kupu-kupu raja (Danaus plexippus) adalah kupu-kupu milkweed (subfamili Danainae), di Nymphalidae keluarga. Hal ini mungkin yang paling terkenal dari semua kupu-kupu Amerika Utara. Sejak abad ke-19, telah ditemukan di New Zealand, dan di Australia sejak 1871, di mana itu disebut petualang. Ini merupakan penduduk di Kepulauan Canary, Azores, dan Madeira, dan ditemukan sebagai migran sesekali di Eropa Barat dan migran langka di Inggris [6]. Sayapnya fitur pola oranye dan hitam mudah dikenali, dengan panjang sayap dari 8,9-10,2 cm (3 ½ -4 dalam). (Kupu-kupu raja muda mirip dalam warna dan pola, tetapi nyata lebih kecil, dan memiliki garis hitam ekstra di sayap belakang.) Raja Wanita memiliki pembuluh darah yang lebih gelap pada sayap mereka, dan laki-laki memiliki tempat yang disebut androconium di pusat setiap sayap belakang. Pria juga sedikit lebih besar dari raja perempuan.

Raja ini terkenal untuk migrasi selatan dan utara kembali di musim panas dari Kanada ke Meksiko dan Baja California yang mencakup kehidupan tiga sampai empat generasi kupu-kupu.

04. Golden Fish




Untuk mengutip salinan website menggambarkan ini "benar-benar luar biasa" ikan emas, "Ini adalah sebuah ciptaan yang menakjubkan dari Sang Pencipta. . Gold Fish, yang ditemukan di laut di Taiwan dihukum ditampilkan di Museum Natural Taiwan "Okie dokie, saya memiliki pikiran terbuka dan saya yakin Anda lakukan juga ... tapi kemudian:" Para ilmuwan telah menemukan bahwa beberapa bagian ini adalah ikan yang indah dari emas 24 karat murni "Itu suara yang Anda dengar.? Itu pikiran saya menjentikkan shut.Seems ini mas tertentu, eh, ikan mas adalah perangkat animatronik yang mungkin memiliki pencipta, hanya tidak Pencipta THE. Satu dapat yakin, bagaimanapun, bahwa Koi peternak secara aktif terlibat dalam memproduksi ikan mas yang benar-benar dipercaya hias emas. Seperti ikan mungkin tidak memiliki 24-karat emas tetapi bagian pembeli bersemangat kemungkinan akan membayar seolah-olah mereka.

03. Golden Poison-Dart Frog


Phyllobates terribilis, katak emas juga dikenal sebagai katak racun emas, katak racun panah emas atau katak panah emas, adalah panah beracun katak endemik ke pantai Pasifik Kolombia. Habitat optimal P. terribilis adalah hutan hujan dengan tingkat hujan yang tinggi (5 m atau lebih), ketinggian antara 100-200 m, suhu minimal 26 ° C, dan kelembaban relatif 80-90%. Di alam liar, P. terribilis adalah hewan sosial, hidup dalam kelompok-kelompok hingga enam orang, namun, penangkaran P. terribilis dapat hidup dalam kelompok yang jauh lebih besar. Katak terribilis sering dianggap berbahaya karena ukurannya yang kecil dan warna-warna cerah, namun, spesimen liar mematikan beracun, dan mungkin yang paling beracun dari setiap hewan yang hidup

02.Ular Terbang



Chrysopelea, atau lebih dikenal sebagai ular terbang, adalah genus yang dimiliki oleh keluarga Colubridae. Ular terbang yang agak berbisa, meskipun mereka dianggap berbahaya karena toksisitas mereka tidak berbahaya bagi manusia. Jangkauan mereka adalah di Asia Tenggara (daratan, Sunda Besar dan Kecil, Maluku, dan Filipina), Cina selatan, India, dan Sri Lanka.

01. Golden lion tamarin


The golden lion tamarin juga dikenal sebagai monyet kecil emas, adalah monyet Dunia Baru kecil dari Callitrichidae keluarga. Berasal dari hutan pantai Atlantik Brasil, golden lion tamarin adalah spesies yang terancam punah dengan populasi liar diperkirakan sekitar 1.500 orang tersebar antara 3 lokasi yang berbeda di sepanjang tenggara Brasil, dan populasi tawanan dipertahankan sekitar 490 orang di antara 150 kebun binatang.
www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top