SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

25 May 2015

6 cara mengusir nyamuk secara alami



 1  Tanaman Citronella.
Anda bisa meletakkan tanaman citronella ini di dalam rumah atau boleh menggunakan\essential oilnya. Caranya anda bisa mencampurkan air saat anda mandi sehingga dapat meresap pada kulit dan membuat nyamuk enggan dekat-dekat dengan Anda.


 2  Makan bawang putih.
Selain mengandung antioksidan, bawang putting juga memilki aroma yang dibenci oleh nyamuk. Anda bisa mengunyah bawang putih mentah dan sekejap saja Anda akan merasakan nyamuk menjauhi Anda.

 3  Tanaman Lavender.
Sudah terkenal bahwa aroma lavender terbukti dapat mengusir nyamuk dan sudah bahkan sering digunakan di dalam bahan obat anti nyamuk. Anda bisa membakar aroma terapi lavnder jika anda tidak memiliki tanaman lavender di rumah.

 4  Minyak kedelai
Minyak kedelai juga dipercaya tidak disukai oleh nayamuk oleh karena aromanya. Selain mudah didapatkan minyak kedelai juga bisa mengurangi sesak saat anda menggunakannya untuk mengusir nyamuk.

 5  Teratai.
Jika anda menanam teratai pada kolam anda akan mencegah nyamuk serta larvanya untuk berkembang. Hal ini juga dipercaya sebagai pengusir nyamuk yang alami dan efektif.

 6  Lada hitam.
Selain beberapa bahan di atas ekstrak lada hitam digunakan sebagai salah satu tambahan di dalam obat anti nyamuk untuk mengusir nyamuk. Aroma lada hitam cukup pedas bagi nyamuk untuk mendekat. 
www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top