SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

26 April 2015

Inilah keamanan dalam negeri paling bagus didunia

1. SWAT ( Special Weapons And Tactics )


SWAT adalah unit taktis elit paramiliter di departemen penegakan hukum Amerika. Mereka dilatihuntuk melakukan operasi yang berisiko tinggi yang berada di luar kemampuan petugas biasa. Tugasmereka termasuk melakukan penyanderaan menyelamatkan dan kontra-terorisme operasi, melayanipenangkapan risiko tinggi dan waran pencarian, menundukkan tersangka barikade, dan terlibatpenjahat bersenjata berat. Sebuah tim SWAT sering dilengkapi dengan senjata api khusus termasuksenapan mesin ringan, senapan serbu, senapan melanggar, agen kerusuhan kontrol, granat dan senapansniper setrum. Mereka memiliki spesialisasi tetap termasuk armor berat badan, perisai balistik, alatmasuk, kendaraan lapis baja, optik malam maju visi, dan detektor gerakan untuk diam-diammenentukan posisi sandera atau penyandera dalam struktur tertutup.

Tim SWAT pertama didirikan di Los Angeles Police Department di 1968. Sejak itu, departemen banyak polisi Amerika dan Kanada, terutama di kota-kota besar dan di tingkat negara federal dan-pemerintah,juga dibentuk unit sendiri elit di bawah berbagai nama, unit-unit, terlepas dari nama resmi mereka,yang disebut secara kolektif sebagai SWAT tim dalam penggunaan sehari-hari.

SWAT bertugas meliputi:
 
* Sandera penyelamatan
* Riot kontrol
* Perimeter keamanan terhadap penembak jitu untuk mengunjungi tokoh
* Memberikan daya tembak penyerangan unggul dalam situasi tertentu, misalnya dibarikade tersangka
* Menyelamatkan pejabat atau warga negara terancam oleh tembakan
* Counter-teroris operasi
* Menyelesaikan situasi yang berisiko tinggi dengan minimum kerugian jiwa, cedera, atau kerusakan properti
* Menyelesaikan situasi yang melibatkan subyek dibarikade (khusus dicakup oleh Barricade    SanderaTim)
* Menstabilkan situasi yang melibatkan subyek berisiko tinggi bunuh diri
* Memberikan bantuan pada perintah penangkapan dan waran pencarian
* Memberikan keamanan tambahan di acara-acara khusus
* operasi stealth Khusus dengan senjata dibungkam atau ditekan


2. BOPE ( Batalhão de Operações Policiais Especiais)


Batalhão de Operações Policiais Especiais yang dikenal dengan singkatan BOPE, merupakan unitpasukan khusus dari Polisi Militer Negara Rio de Janeiro, Brazil.

Karena sifat kejahatan di favelas, unit BOPE memiliki pengalaman luas dalam peperangan perkotaanserta kemajuan dalam lingkungan terbatas dan dibatasi. Hal ini juga menggunakan peralatan yangdianggap lebih kuat daripada penegakan hukum tradisional sipil.

Pasukan ini memiliki armada kendaraan tempur lapis baja, yang dikenal sebagai "Pacificador" ("Peacemaker"), atau "Caveirão" ("Big Tengkorak") . Kendaraan ini digunakan dalam kegiatan usaha di daerah kumuh (favelas) di mana BOPE menghadapi konflik intens dengan pengedar narkoba bersenjata.BOPE juga mengoperasikan wheel loader dalam rangka untuk menghapus hambatan, barikade dan blokade jalan.  BOPE tentara dilengkapi dengan persenjataan berat:

Bope bertugas meliputi :

* Memberikan keamanan tambahan di acara-acara khusus.
* Break barikade dibangun oleh pengedar narkoba 
* Menembak untuk membunuh penjahat mengancam kehidupan manusia 
* ghetto obat basmi serta geng-geng nya 
* Ekstrak polisi atau warga sipil luka-luka dalam konfrontasi
* Menyelamatkan petugas dan warga ditangkap atau terancam oleh tembakan. 
* Sajikan surat perintah penangkapan yang berisiko tinggi
* Sandera penyelamatan
* Menstabilkan situasi yang melibatkan subyek bunuh diri berisiko tinggi.
* Suppress penjara kerusuhan
* Dukungan polisi sipil dalam pertempuran 
* Memberikan daya tembak penyerangan unggul dalam situasi tertentu
* Bersenjata patroli
* Khusus misi di rawa atau medan pegunungan seperti pengintaian, perencanaan dan infiltrasi
* Terlibat dalam memerangi melayani kedaulatan negara
* Kejahatan penindasan.
* Menyelesaikan situasi yang berisiko tinggi dengan minimum kerugian jiwa, cedera, atau kerusakanproperti.





3. DEN 88 AT POLRI ( Detasemen 88 Anti Terror POLRI )


Detasemen Khusus 88 atau Densus 88 adalah satuan khusus Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk penanggulangan teroris di Indonesia. Pasukan khusus berompi merah ini dilatih khusus untuk menangani segala ancaman teror, termasuk teror bom. Beberapa anggota juga merupakan anggota tim Gegana.
Detasemen 88 dirancang sebagai unit antiteroris yang memiliki kemampuan mengatasi gangguan teroris mulai dari ancaman bom hingga penyanderaan. Densus 88 di pusat (Mabes Polri) berkekuatan diperkirakan 400 personel ini terdiri dari ahli investigasi, ahli bahan peledak (penjinak bom), dan unit pemukul yang di dalamnya terdapat ahli penembak jitu. Selain itu masing-masing kepolisian daerah juga memiliki unit anti teror yang disebut Densus 88, beranggotakan 45 - 75 orang, namun dengan fasilitas dan kemampuan yang lebih terbatas. Fungsi Densus 88 Polda adalah memeriksa laporan aktifitas teror di daerah.Melakukan penangkapan kepada personil atau seseorang atau sekelompok orang yang dipastikan merupakan anggota jaringan teroris yang dapat membahayakan keutuhan dan keamanan negara R.I.

Densus 88 AT bertugas meliputi :

Penyelidikan, yang meliputi kegiatan deteksi, analisis dan kontra intelejen. 

Penindakan yang meliputi kegiatan negosiasi, pendahulu, penetrasi, dan penjinakan bahan    peledak.

Investigasi, yang meliputi kegiatan pengelolahan tempat kejadian Perkara ( TKP ), pemeriksaan terhadap saksi dan tersangka, barang bukti dan penyerahan perkara dalam rangka CJS. 

Bantuan, yang meliputi kegiatan pemberian dukungan peralatan, komunikasi dan trasportasi dan material logistik lainnya termasuk mengkoordinasikan, kerja sama luar negeri dan dalam negeri serta Interdep.









4. GEOF ( Grupo Especial de Operaciones Federales )



adalah sebuah divisi operasi khusus dari Policia Federal Argentina dilatih untuk melakukan misi strategis kontrateroris dan counter narcotics. Hal ini juga digunakan untuk perlindungan VIP dan situasi penyelamatan sandera.
The Geof adalah satuan polisi khusus Direktorat Jenderal Terorisme dan Kejahatan Internasional Complex. Meskipun keberadaan pasukan khusus di Argentina dimulai pada tahun 1930, unit ini resmi dibuat setelah pemboman AMIA. Pada tahun 1994 bagian pertama didirikan pada tahun Tucumán dan pada tahun 1997 sebuah divisi kedua dibentuk di Rosario. Pada tahun berikutnya Buenos Aires kelompok terbentuk.
kursus pelatihan utama unit berdiri selama 20 minggu dan dibagi dalam dua periode, dengan persetujuan umum hanya 15%. Topik meliputi mengecam, HALO / HAHO terjun payung, seni bela diri, mengemudi ofensif, dan bahan peledak, dikenal sebagai salah satu "brechero". The Geof dapat disejajarkan dengan unit khusus negara-negara lain seperti FBI Hostage Rescue Team, US Army Green Baret, yang Yamam Israel dan kelompok SWAT banyak. The Geof memiliki kekuatan penuh di semua negara, dan itu karena unit telah dijuluki 4T ( todo tiempo-todo terreno, all time-all land ).


Peralatan :


Heckler & Koch USP
Heckler & Koch MP5
SG 550
SPAS 12
Karabin M4A1
Remington 700p






5. SRS ( Specialist Response and Security ) AFP (Australian Federal Police )



SRS adalah Tim Operasi Khusus dan Kepolisian Kelompok Taktis Polisi Federal Australia (AFP) memiliki tanggung jawab untuk operasi taktis dan spesialis dalam Australian Capital Territory. Operasional Respon Group (ORG) memiliki tanggung jawab untuk AFP Nasional dan Internasional operasi taktis.


SRS bertugas :


    * Menyelesaikan pengepungan dan penyanderaan situasi, serta situasi pelaku bersenjata;
    * Memberikan layanan negosiasi dalam risiko tinggi dan situasi yang kritis;
    * Melakukan pencarian aset dalam situasi berisiko tinggi;
    * Penangkapan pelaku bersenjata dan berbahaya;
    * Escorting dan mengamankan tahanan berbahaya dalam situasi berisiko tinggi;
    * Memberikan dukungan pelayanan untuk operasi besar;
    * Rescue dan operasi bom pembuangan;
    * Counter-terorisme dan pembajakan operasi;
    * The pengawalan dan keamanan VIP, internasional dilindungi orang, Kepala Negara;
    * Pengujian dan evaulation spesialis kurang dari senjata mematikan / perangkat;
      petugas SRS juga memberikan dukungan untuk penyebaran AFP internasional di luar negeri sebelum pembentukan Operasional        Respon Grup [sebelumnya dikenal sebagai Operasional Response Team (ORT)].


Peran mereka pada operasi tersebut meliputi:


    * Efek pencarian risiko tinggi, cari waran dan penangkapan
    * Dukungan untuk ketertiban umum kepolisian patroli pedesaan terpencil
    * Perlindungan orang dalam situasi berisiko tinggi
    * Dukungan terhadap keamanan anggota dikirim ke misi. 







6. Beijing Special Weapons and Tactics Unit



adalah satuan polisi di Republik Rakyat China yang berhubungan dengan insiden di luar kemampuan petugas patroli normal seperti situasi sandera, waran risiko tinggi dan pengendalian kerusuhan. Unit, bersama dengan Snow Leopard Commando Unit, ditugasi dengan banyak tanggung jawab keamanan Olimpiade 2008  Hal ini terkenal sebagai salah satu. Paling baik lengkap dan terlatih dari semua SWAT yang / Khusus Polisi Unit di RRC  Ini adalah di bawah kendali Beijing Biro Keamanan Umum Kota..


unit ini dipersenjatai dengan berbagai senjata diproduksi di dalam negeri seperti Tipe 79 sub-senapan mesin, senapan serbu QBZ-95 dan-92 QSZ pistol,  meskipun mereka juga diketahui telah membeli campuran Amerika dan Eropa untuk peralatan lebih lanjut meningkatkan kemampuan mereka seperti EOTech holographic weapon sights, battering rams, semprotan merica, Cornershot dan perisai balistik.








 7. GIGN ( National Gendarmerie Intervention Group )


GIGN adalah SWAT versi Perancis, GIGN dibagi dalam beberapa kelompok, sebuah kelompok administrasi, empat pasukan operasional dua puluh operator, sebuah pasukan dukungan operasional termasuk negosiasi, melanggar, kecerdasan, komunikasi, keahlian menembak, anjing dan sel peralatan khusus.  Kelompok peralatan khusus melengkapi unit dengan modifikasi dan peralatan berteknologi tinggi, dengan baik memilih atau merancang itu.
Semua anggota melalui pelatihan yang meliputi menembak, keahlian menembak jarak jauh, kursus teknik tempur udara dan tangan ke tangan (Krav Maga). Anggota GIGN secara luas dianggap sebagai memiliki beberapa pelatihan senjata api terbaik di dunia.  Ini adalah alasan inilah banyak unit operasi khusus di dunia dan kontrateroris melakukan program pertukaran dengan GIGN. Kemampuan mental dan diri-kontrol yang penting selain kekuatan fisik. anggota GIGN dapat melumpuhkan tersangka dengan tangan kosong mereka.
Ada dua spesialisasi taktis dalam kelompok: HALO / HAHO dan penyelam. Anggota belajar beberapa keahlian teknis antara anjing polisi, melanggar, sniping jarak jauh, negosiasi, dll

Peralatan :

Manurhin Revolver MR73 (4 ", 5" ¼, 8 "dan 10") di 357 Magnum
Smith & Wesson Model 686 GFS Stainless dalam magnum 357 (4 "sampai 10") untuk tindakan di bawah air
Glock 19
Glock 17
Glock 26
FN Lima puluh tujuh Taktis IOM (5.7x28mm) dengan Insight Teknologi M6X Laser
FN P90 Taktis dengan Gemtech SP90 Silencer (5.7x28mm)
FN Minimi
FN 1200/1300 Shotgun (Winchester 1200/1300 dibangun oleh FN Ketika GIAT-Nexter tahan Kedua Perusahaan) - Standar Gendarmerie senjata
SIG P228 dengan 20rd Mag & 15rd Mag
SIG P226 dengan 20rd Mag & weaponlight Insight M3 Teknologi LED
SIG SP2022 - standar pistol Perancis Pasukan Keamanan Interior
SIG SG550 dengan Hensoldt 6 x 42 BL (5.56x45mm NATO)
SIG SG551 SWAT dengan Hensoldt 6 x 42 BL (5.56x45mm NATO)
SIG SG552 Commando dengan Bushnell HOLOsight (5.56x45mm NATO)
GIAT / Nexter PA MAC Modèle 1950 (MAC50) - Tentara Perancis standar pistol (gendarmerie Perancis adalah bagian dari Tentara Perancis) apakah mendukung pukulan dari 9x19mm untuk amunisi SMG
GIAT / Nexter PAMAS-G1S (License Beretta 92g) - standar Tentara Perancis & Gendarmerie pistol
GIAT / Nexter MAT Modèle 1949 Submachingun (MAT49) dalam (9x19mm Parabellum) - senjata standar gendarmerie
GIAT / Nexter FAMAS-F1 Infanteri 5.56x45mm NATO - senjata standar Tentara Perancis (Perancis Gendarmerie adalah bagian dari Tentara Perancis)
GIAT / Nexter FRF1 (7,5 mm MAS Senapan dengan converion di 7.62x51mm NATO)
GIAT / Nexter FSA MAS 49/56 MSE - standar Gendarmerie senjata
H & K MP5 A5 (3-Round Burst), SD3 (SEF), SD6, dan K-PDW (SEF) (Membangun dengan GIAT dan Sound Silencer dari STOPSON TFM)
H & K UMP (9x19mm Parabellum) - senjata standar gendarmerie
H & K G3 TGS (dengan HK 79 de 40 mm dan MSG-90 Stock)
H & K 416
H & K 417
H & K 33 EA2 dengan saham Folding A3
H & K G36KE & G36E dengan B & T Rail handguard
Remington 870
Super Benelli M3T 90
Franchi SPAS 12
Tikka (Beretta Holding Group) T3 Taktis (7.62x51mm NATO) - standar Gendarmerie senjata
Akurasi International AICS AW dengan Schmidt & Bender Mil-Dot Mk.II 3-12 × 50 lingkup (7.62x51mm NATO)
Akurasi Internasional AICS AWS (NATO 7.62x51mm)
Akurasi Internasional AICS SM (0,338 Magnum Lapua)
Barrett M82 (.50 BMG)
Barrett M95 (.50 BMG)
McMillan 87R (.50 BMG)
PGM Ultima Ratio (NATO 7.62x51mm)
PGM Hecate II dengan Scrome 10 × 40 (.50 BMG) J10
Nemesis PGM Hecate II (.50 BMG)




8. SEK ( Spezialeinsatzkommandos )

Spezialeinsatzkommandos (SEK) (sebelumnya juga dikenal sebagai Sondereinsatzkommando) adalah unit respon khusus dari pasukan polisi negara bagian Jerman. SEK Jerman adalah unit penuh-waktu yang anggota-anggotanya tidak melakukan apapun tugas lain, dan pada dasarnya setara dengan Amerika SWAT Tim. Unit sebanding Kepolisian Federal Jerman adalah GSG 9.

Tidak seperti lembaga kepolisian lainnya, SEK tidak terikat dengan kebijakan pengadaan normal dan dapat memesan peralatan yang mereka rasa baik untuk misi mereka. peralatan dasar bagi setiap perwira adalah pistol standar dan senapan mesin, biasanya Heckler & Koch MP5. Senjata lain dalam  unit meliputi senapan serbu seperti Heckler & Koch G36 atau senapan Steyr Austria augs, dan senapan dari berbagai produsen. Senapan presisi yang paling umum digunakan adalah Heckler & Koch PSG1 dan senapan tindakan baut yang diproduksi oleh Blaser, Alpine unik dan Akurasi Internasional. Beberapa unit juga bidang khusus atau senjata berat seperti senapan mesin G8 atau Perancis PGM Hecate II penembak jitu .50-kaliber senapan.
anggota SEK tidak selalu beroperasi di seragam dan memakai masker untuk melindungi identitas mereka. Jika dikutip dalam sidang mereka hanya disebut sebagai angka. Ketika petugas SEK lepas tugas dipanggil untuk TKP, mereka mungkin muncul berpakaian preman, hanya mengenakan alat khusus pelindung mereka dan membawa senjata mereka.









9. The Special Assault Team (特殊急襲部隊 Tokushu Kyūshū Butai?)


The Special Assault Team (特殊急襲部隊 Tokushu Kyūshū Butai?) Adalah unit paramiliter terorisme konter dalam Kepolisian Nasional Jepang Badan.  SAT ini dimandatkan, bersama dengan Anti-Senjata Squad dan Kontra-Terorisme Squad NBC, untuk misi kontraterorisme keduanya atau dalam insiden senjata api terhadap masyarakat  Kebanyakan informasi pada unit ini. sudah rahasia, keberadaannya secara resmi mengungkapkan hanya pada tahun 1996.
Mitra militer SAT adalah Jepang Khusus Ground Bela Diri Jepang Force Angkatan Group.

 Senjata :

Assault Rifles
M4 Carbine (Digunakan untuk CQC saja)
HOWA Tipe 89
Guns mitraliur
Heckler & Koch MP5: Model-model berikut digunakan oleh SAT
MP5A4
MP5A5
MP5SD4
MP5SD6
MP5-J

senapan

senapan tidak diketahui, tetapi dikenal dalam kepemilikan termasuk Mossberg dan senapan jenis Remington
Sniper Rifles
Heckler & Koch PSG1
Jenis HOWA 64 Rifles dimodifikasi untuk digunakan sniping
Remington 700
HOWA M1500
HOWA Golden Bear
[Sunting] pistol / Revolver
Glock 19
Heckler & Koch P9
Heckler & Koch USP 9
Nambu Model 60
Sig Sauer P226
Sig Sauer P228
Smith dan Wesson M3913 (dikabarkan akan digunakan oleh unit SAT Hokkaido)
Produk Dukungan
Balistik Helm dengan faceshield
Balistik Shield
Flashbang
Visi Malam Goggles
SAT Assault Kendaraan dengan platform untuk mengecam penggunaan




10. Counter Terrorism Command (CTC) atau SO15


adalah Spesialis Operasi cabang di London Metropolitan Police Service. Counter Terrorism Command didirikan sebagai hasil dari penggabungan Cabang Anti-Teroris (SO13), dan Cabang Khusus pada tahun 2006, untuk membentuk counter tunggal-terorisme investigasi unit . CTC memiliki lebih dari 1.500 Polisi dan staf, dan sejumlah peneliti berbasis di luar negeri. Deputi Asisten Komisaris Stuart Osbourn adalah Kepala saat ini CTC.

Menurut website Kontra Terorisme Komando, tanggung jawabnya adalah:
Untuk mengadili mereka yang terlibat dalam terorisme, ekstremisme dalam negeri dan pelanggaran terkait.
Untuk memberikan respon proaktif dan reaktif terhadap terorisme, ekstremisme dalam negeri dan pelanggaran terkait, termasuk pencegahan dan gangguan dari kegiatan tersebut.
Dukungan Nasional Koordinasi Teroris Investigasi di luar London.
Untuk mengumpulkan dan mengeksploitasi intelijen terhadap terorisme dan ekstremisme di London.
Untuk menilai, menganalisis dan mengembangkan kecerdasan untuk membantu kegiatan operasional.
Untuk terlibat dalam kemitraan dengan masyarakat London yang bervariasi dalam rangka memahami keprihatinan mereka dan untuk memberikan jaminan dan dukungan jika diperlukan.
Untuk memberikan saran spesialis keamanan internal dan eksternal.
Untuk memberikan pembuangan persenjataan peledak dan CBRN kemampuan di London.
Untuk membantu Dinas Keamanan Inggris MI5 dan MI6 Secret Intelligence Service (SIS) dalam memenuhi peran perundang-undangan mereka.
Untuk menjadi polisi satu titik kontak untuk mitra internasional dalam hal-hal kontra-terorisme
Membantu dalam perlindungan kepentingan Inggris di luar negeri dan penyelidikan serangan terhadap mereka.
www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top