SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

4 March 2015

Tatang Koswara Wafat, dia Seorang SNIPER hebat

Puluhan Tahun Almarhum Tatang Koswara Simpan Rahasia
Foto diatas adalah Tubagus Abdi Yudha (berumur 39), dia adalah anak ketiga dari almarhum Peltu (Purn) Tatang Koswara, dia tidak menyangka kalau ayahnya adalah seorang sniper hebat dan terbaik di dunia.
Saat ditanya, Sang ayah diakuinya Yudha baru menceritakan sebuah pengalaman hidupnya menjelang akhir-akhir hayatnya. Jadi Selama puluhan tahun ayahnya menyimpan sebuah rahasia bertugas menjadi seorang sniper/penembak jitu. Yudha pun tidak bisa mengungkapkan rasa bangga terhadap ayahnya, kalau ayahnya banyak menorehkan sejumlah prestasi semasa menjadi anggota TNI.
"Dulu memang bapak cuma hanya bercerita kalau tugas di TNI. Enggak nyangka kalau punya dia punya misi jadi seorang sniper," cetus Yudha aat di rumah duka usai pemakaman almarhum Tatang Koswara, Rabu (4/3).
Memang Selama ini Yudha hanya tahu kalau ayahnya pernah menjalani beberapa misi perang saat masih aktif menjadi anggota TNI. Salah satunya saat ditugaskan di Timor Timur (Timor Leste). untuk lainnya, almarhum memang tak pernah bercerita banyak soal kehidupannya di anggota TNI.
"Memang Baru sekarang-sekarang saja tahunya setelah diangkat berbagai media. Dari dulu sampai sekarang bapak hanya cerita tugas di kesatuan saja," imbuhnya.

Lhatin.com mengucapkan bela sungkawa yang sebesarbesarnya, semoga alm. Tatang Koswara bisa di terima disisi ALLAH S.W.T amin.
www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top