SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

5 January 2015

Tips Mencuci Pakaian Putih Yang Baik

tips mencuci pakaian putih yang baik, kali ini tim Lihatin Editor akan berbagi sedikit info tentang tips mencuci pakaian putih yang baik, mungkin ladies pernah mencuci pakaian putih kan, tapi ladies jadi males pakainya, karena perawatannya yang mudah, tenang kali ini admin lihatin.com sudah merangkum tips mencuci pakaian putih yang baik kok, langsung saja kita ke TKP.
cara mencuci pakaian putih yang baik
cara mencuci pakaian putih yang baik

Kata kunci : tips mencuci pakaian putih yang baik

1. langkah awal anda harus mencoba untuk menggunakan deterjen cair. karena Deterjen cair ini dua kali lebih efektif untuk menghilangkan noda-noda di seragam anak Anda. Deterjen cair ini juga lebih mudah hilang dan cepat untuk menghilangkan busanya dibanding deterjen bubuk. Karen Deterjen bubuk ini biasanya sering meninggalkan noda pada seragam kalau tidak dibilas dengan cara yang benar-benar bersih. Bukannya membersihkan malah nanti akan membuat baju lebih cepat kusam.
2. Seringnya Baju putih lebih baik dicuci sendiri dan dijemur daripada menggunakan mesin cuci dan pengering. Apabila anda Salah metode pencucian juga bisa bikin baju cepet kusam dan rusak lho Ladies. Jangan sampai lupa anda harus memiisahkan pakaian putih ini dengan pakaian berwarna lain. Mencampur seragam putih dengan baju warna lain akan membuat baju cepat kusam dan kuning.
3. Alangkah baiknya anda menggunakan pemutih atau produk penghilang noda pada bagian-bagian tertentu seperti kerah dan juga lengan. Anda juga bisa memakai pasta gigi untuk menghilangkan noda yang masih membandel di kerah atau lengan seragam anak Anda. Selain itu air dari buah lemon ternyata juga bisa digunakan untuk menghilangkan suatu noda yang membandel pada baju seragam si buah hati.
Seragam putih memang butuh usaha atau perawatan yang lebih dibanding baju berwarna lainnya. jadi jangan permalukan anak anda karena seragam yang kusam, kalau seragam kusam pasti prestasi anak anda akan kurang, karena rasa percaya dirinya bisa turun, namun kalau seragamnya putih bersih pasti dia akan lebih semangat dan tambah prestasi, sedikit info dari Lihatin.com apabila ada kesalahan kata admin mohon maaf yang sebesar-besarnya.
kata kunci : tips mencuci pakaian putih yang baik, tips mencuci seragam sekolah yang bnar, tips mencuci pakaian agar tidak terlihat kusam, tips cuci, pakaian putih, caa menghilangkan noda membandel dipakaian
www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top