SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

6 January 2015

Ternyata Perceraian Bisa Menimbulkan Kematian



Bagi mereka yang sudah menikah, tentulah perceraian menjadi hal yang sama sekali tidak mereka harapkan. Namun terkadang situasi, keadaan, serta perubahanlah yang membuat mereka mengambil keputusan sulit tersebut.

Tidak hanya perasaan saja yang terancam karena adanya perceraian. Namun kesehatan mereka yang sedang menjalani masa perceraian juga terkena imbasnya. Sebuah penelitian yang dilansir dari dailymail.co.uk menyebutkan bahwa mereka yang sedang menghadapi perceraian akan mulai mengalami gangguan tidur dan menunjukkan peningkatan tekanan darah. 

Dr David Sbarra dari University of Arizona, Amerika Serikat mengatakan, "Dalam beberapa waktu awal setelah perpisahan, masalah akan tidur menjadi hal yang sering dialami oleh mereka yang bercerai. Lambat laun, masalah tidur ini akan menimbulkan masalah kesehatan lainnya. Kami menganalisis bahwa mereka yang bercerai dan sulit tidur, mengalami peningkatan tekanan darah serta stres akut."

"Hal ini bisa sangat membahayakan kesehatan. Kami menemukan bahwa setiap kali seseorang mengalami sulit tidur maka terjadi peningkatan tekanan darah sekitar enam angkat. Jika hal ini terjadi secara terus-menerus maka akan terjadi gangguan kognitif, fisik, serta mental yang mampu mengancam nyawa Anda."

"Perceraian memang menjadi mimpi buruk bagi mereka yang telah menikah. Namun ketika Anda benar-benar harus menghadapi hal ini, maka cobalah untuk mengelola emosi Anda. Anda harus menghargai diri Anda serta kesehatan Anda."

sumber merdeka.com
www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top