SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

28 January 2015

Kisah Menyedihkan Para Pelacur Aneh


Kisah Menyedihkan Para Pelacur Aneh versi lihatin.com

Kisah Menyedihkan Para Pelacur Aneh


1. Louise dan Martine Fokken

Distrik Merah, Ibu Kota Amsterdam, Belanda memang menyimpan sejuta cerita. Wisata prostitusi paling tersohor sejagat ini rupanya tak hanya menawarkan syahwat dari perempuan usia muda namun juga yang sudah uzur. Termasuk kembar Louise dan Martine Fokken kini berusia 72 tahun.
Keduanya berbagi cerita mereka telah menjadi pekerja seks komersial selama setengah abad dan bayaran terakhir yakni sekitar Rp 500 ribu. Mereka menjadi tersohor setelah beberapa penulis dan sineas membuat buku dan film dokumenter tentang perjalanan keduanya menjadi pelacur.Louise kini sudah pensiun menjadi pekerja seks namun Martine masih suka menjajakan jasa syahwatnya meski tak sesering dulu. Tarifnya masih sama, Rp 500 ribu saja.

2. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan tersohor sebagai selebritas di industri film Hollywood, Amerika Serikat namun tanpa prestasi sekali pun. Filmnya tak laku serta gaya hidup yang doyan pesta membuat Lohan harus memutar otak meneruskan hari-harinya. Selain menjadi aktris dia juga melacur. Demikian diutarakan oleh sang ayah.?Lohan tercatat pernah dipesan oleh pangeran asal Brunei Darussalam dan memperoleh bayaran sekitar Rp 150 juta. Meski pihak kerajaan Brunei hanya mengatakan Lohan cuma hadir dan menemani pangeran namun banyak pihak tak percaya dengan bayaran sebanyak itu Lohan hanya duduk manis. Paling tidak dia melayani sang pangeran dalam tanda kutip.

3. Molly Luft

Molly Luft tercatat sebagai pelacur paling gembrot dan berwajah paling parah sejagat. Perempuan Jerman ini punya berat sekitar 175 kilogram. Namun dia super percaya diri dengan mengklaim banyak kliennya tidak mempermasalahkan tubuh gemuknya bahkan dia sudah tidur dengan 100 ribu lelaki.Ciri khas Luft gemar memakai busana berbahan mengkilap dan tata rias tebal. Saat tengah melayani syahwat lelaki hidung belang, dia kerap melakukannya sambil makan.

4. Doris Borg

Doris Borg asal Kepulauan Malta, Laut Mediterania, Eropa tercatat sebagai pelacur paling tua sejagat. Dua tahun lalu usianya 100 tahun dan masih aktif menjajakan syahwat. Meski rambut sudah keperakan dia mengaku masih kuat melayani klien ingin bercinta dengannya.Borg berasal dari keluarga pelacur. Ibu dan neneknya juga menjalani profesi itu. Saat perang dunia II dia pernah melayani ratusan marinir tengah bertugas dan berada di wilayah Mediterania.?Saat dia berulang tahun Januari lalu banyak pejabat penting dari pelbagai profesi datang menghadiri perayaan umurnya. Mulai dari politisi, pebisnis, pengacara, hingga pemuka agama dan rata-rata mereka menutup muka, memakai kostum demi menutupi identitas. Entah harus kagum atau merasa kasihan dengan Borg namun dia menikmati kehidupannya.

5. Orang Utan Pony

Kisah pelacuran menyedihkan terakhir datang dari Indonesia tepatnya Pulau Kalimantan pada 2005. Di sebuah desa di sana para pendatang pernah menggunakan jasa pelacur paling tersohor namun dia bukan manusia melainkan orang utan.Orang utan ini bernama Pony. Dia dipekerjakan oleh seorang germo dan rambut di sekujur tubuh digunduli hingga membuatnya tumbuh jerawat dan kerap digigit nyamuk. Seolah sudah diajarkan menjadi pelacur, saat lelaki masuk ke kamarnya dia segera ambil posisi bercinta.?Butuh satu tahun bagi pegiat dan kepolisian membebaskan Pony dari germonya dan orang-orang desa sebab mereka mendapat keuntungan dari pelacur orang utan itu.
www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top