SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

28 January 2015

Inilah 5 Manfaat Bercinta Untuk Kulit Kita


Inilah 5 Manfaat Bercinta Untuk Kulit Kita - Bercinta bisa bagus untuk jantung dan membuat Anda awet muda. Di samping itu semua, aktivitas seksual ini juga memberikan manfaat yang menakjubkan untuk kulit Anda. Berikut lima manfaat tak terduga dari bercinta untuk kulit Anda seperti yang dikutip dari liputan6.com

 Inilah 5 Manfaat Bercinta Untuk Kulit Kita

1. Kulit merona bercahaya
Sama seperti latihan fisik, melakukan hubungan intim meningkatkan sirkulasi Anda. Untuk menghadapi meningkatnya aliran darah, kapiler kecil di wajah berkembang, yang membuat Anda terlihat cantik, dan merona yang sehat seperti baru lari 5K.

2. Mencegah tanda penuaan
Pertimbangkan bercinta sebagai suplemen untuk krim antikerut Anda. Seimbangnya kadar estrogen tak hanya menjaga kelembutan kulit tapi juga membuatnya kenyal. “Selain itu, seks bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh,” kata Julie Karen, MD.

3. Mengusir jerawat
Saat bercinta, tubuh Anda melepaskan hormon yang meningkatkan suasana hati yang disebut betaendorfin, yang memiliki efek antiinflamasi. Meningkatnya hormon stres yang dikenal dengan kortisol bisa memperburuk jerawat dan ini cenderung lebih rendah apabila Anda bercinta secara teratur.

4. Menghidrasi kulit
“Bercinta secara rutin menjaga tingkat hormon Anda,” kata Seksolog Yvonne Fulbright, PhD. Ini merupakan kunci dari estrogen, yang berperan besar dalam seberapa baik melembabkan kulit Anda. Selain itu, mempromosikan produksi kolagen.

5. Pil obati jerawat
Kontrasepsi oral terbaru sebenarnya disetujui FDA untuk mengobati jerawat. Mereka menurunkan produksi androgen (hormon yang membuat kelenjar minyak berlebihan) sehingga tak bisa merusakkan kulit, menghentikan jerawat dari sumber hormonal. Ini tak instan dan bukan peluru ajaib untuk jerawat Anda. “Ini bisa memakan waktu sekitar tiga bulan sampai hormon benar-benar normal,” kata Dr Karen.
www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top