SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

21 December 2014

Tips Cara Mendeteksi Payudara Asli dan Palsu

 

Pada tahun 2010 silam, American Society of Plastic Surgeons merilis data yang menyatakan bahwa nyaris 300.000 wanita di Amerika Serikat melakukan pembesaran payudara.

Berkat kemajuan teknologi dan pengetahuan di ranah medis estetika bergulir sejumlah metode serta prosedur pembesaran payudara mutakhir. Tak hanya bentuk payudara akan terlihat lebih menawan, tapi juga tampak seolah alamiah.

Namun, menurut seorang ahli bedah plastik, Norman Rowe, secanggih apa pun metode bedah kosmetik pasti akan terlihat  kurang natural. Maka dari itu, Rowe pun membeberkan sejumlah ciri-ciri payudara hasil implan dan operasi plastik.

Payudara terlalu membusung atau tinggiBukti paling jelas terlihat adalah ketika payudara seseorang berada terlalu dekat dengan dada. Perlu Anda ketahui, payudara normal berada sejajar dengan ketiak.

Payudara seperti buah semangkaMenurut Rowe, payudara normal dan alami bentuknya seperti pepaya atau alpukat, alias lonjong dan tidak bundar sempurna. Sebab, payudara asli secara alami akan memadat di bagian bawah, sedangkan implan atau silikon umumnya diletakkan agak di atas sehingga terciptlah bentuk yang terlalu bulat.

Payudara terlalu dekatNormalnya, payudara wanita memiliki jarak sekitar tujuh sentimeter. Namun, suntikan silikon dan implan membuat jarak antarpayudara jadi begitu dekat. Sebab, belum ditemukan metode penyuntikkan silikon atau implan yang dapat membuat letak payudara seperti sedia kala. Alhasil, payudara buatan pun pasti akan berjarak sangat dekat.

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top