SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

17 December 2014

Manfaat Mengasyikan Jika Menjadi Orang Kaya

Halo sobat "Sederet Info-Info" selamat siang bagaimana dengan keadaan sobat semoga sehat selalu ya, kali ini admin akan membahas tentang "Manfaat Menjadi Orang kaya" diambil sedikit dari buku "The Power Of Mimpi" Sedikit mengasyikan bukan....langsung saja

buku "the powe of mimpi" yang menjadi inspirasi tulisan saya kali ini

1. Lebih Percaya Diri

kaya kemana-mana pakai mobil, dengan pakaian santai dan kaca mata hitam haha itu  yang ada digambaran admin, iya kaya pasti akan menjadikan kita lebih percaya diri.

2. Gak Mudah Emosi

Setiap Kita Emosi pasti ada sesuatu masalah, nah kalau kaya emosi ngapain ya, uang banyak tinggal beli apa emosinya di pause dulu haha.

3.  Lebih Dihargai Orang

Iya, kaya kita pasti derajatnya akan sedikit naik bukan, apalagi kaya dikampung pasti jadi orang nomor satu yang paling dihargai orang sekampung.

4. Banyak Yang Ngaku Saudara

Kaya, jadi lupa saudara jauhnya, nah ini akan dimanfa'atkan orang lain untuk mengaku-ngaku menjadi saudaranya dengan keinginan yang besar. haha harus hati-hati

5. Bisa Makan Enak Dimana dan Kapan Saja

laper dijalan, tinggal mampir di restoran nggak perlu lihat kantong ya tinggal langsung masuk aja ke restoran terdekat dari pada lapar.

6. Bisa Haji dan Umroh Kapan Saja

Sekarang tuh Haji sangat susah misal daftar hari ini des 2014, nanti berangkatnya bisa tahun 2023, untuk yang standart ya, nah kalo kaya ya pilihnya yang onh+ pastinya daftar sekarang berangkatnya ya sekarang tanpa mikir apa-apa


7. Gak Perlu Mikir Lama untuk Beli Sesuatu

Pingin ini, pingin itu, gampang langsung ambil barang dan beli deh, nggak usah pake lama

8. Gak perlu Mikir Lama Untuk Bantu Orang

walaupun kaya tapi harus tetep bersedekah dan membantu orang lain ya kawan, ingat harta itu pemberian tuhan, jadi kalau tuhan memberikan tanpa berfikir untuk kamu, kamu juga harus membantu orang lain juga tanpa banyak mikir. tenang semua ada gantinya dari tuhan

9. Akses Kesehatan dan Pendidikan yang Besar

Siapa sih yang mau sakit, semua orang pasti kalau bisa menolaknya, walaupun dia sudah kaya, namun orang kaya bisa gampang kalau sakit, tinggal ini itu besok cepat sehat dengan perawatan yang berbeda juga dengan orang biasa.

Tak beda dengan pendidikan orang kaya bebas mau menyekolahkan anaknya di unversitas mana saja tanpa harus berfikir tentang biaya.

10. Tidak Mengutuk Tuhan

ingat walaupun kaya tetep harus bersyukur ya

11. Punya rumah yang besar dan  nyaman serta kendaraan yang nyaman pula

kaya pasti rumahnya besar dan mewah, itu sudah pasti mereka akan mencari cara untuk tenang dan nyaman


12. Rumah Tangga Lebih Kokoh

ekonomi stabil apalagi yang diributkan?

13. Hidup Terasa Begitu indah

nah ini yang paling mengasyikan hidup itu rasanya indah adem, ayem, kalau kaya, apa saja pasti keturutan.

foto saat nulis artikel asli diatas persembahan blog ""


Nah tulisan diatas bukan untuk menjatuhkan anda, namun untuk memotivasi anda agar anda lebih bekerja keras, kalau anda dilahirkan dengan keadaan miskin anda tidak bersalah, namun kalau anda miskin dengan keadaan miskin itu anda yang salah.

INILAH YANG MENJADI TULISAN SAYA HARI INI ENGAN SEDIKIT EDITAN


NB:
tulisan diatas diambil dari buku "The Power Of Mimpi" penulis buku : Akbar Kaelola, Penerbit Buku : Buku Pintar, ISBN : 978-602-8931-08-3

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top