SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

31 December 2014

Hal-Hal dan Kesalahan Yang Dilakukan Oleh Wanita Tentang Lipstik


Bagi sebagian wanita, lipstik penting digunakan sehari-hari. Namun beberapa dari mereka masih kurang memperhatikan pemakaiannya sehingga seringkali terlihat terlalu tua atau berantakan. Agar penampilan lebih maksimal, hindari empat kesalahan yang sering dilakukan para wanita ketika menggunakan lipstik. Berikut uraiannya seperti dikutip dari Daily Makeover.

1. Keluar dari Garis Bibir
Lipstik seharusnya semakin mempercantik penampilan kamu. Namun bila tidak memperhatikan pemakaiannya, lipstik kerapkali keluar dari garis bibir. Hindari hal seperti ini, kamu bukanlah anak umur 5 tahun yang sedang bermain dengan lipstik sang ibu. Cara termudah untuk memakainya dengan menggunakan kuas lipstik tipis serta lip liner. Mulailah dengan menggoreskan lip liner warna terang dari tepi bibir hingga melapisi secara kesuluhan. Baru pakai lipstik pada bagian dalam bibir.

2. Salah Warna
Beberapa wanita juga seringkali salah memadupadankan warna bibir dengan busana atau riasan wajahnya. Sebaiknya hindari hal ini untuk memaksimalkan penampilan kamu. Jangan sampai kamu terlihat terlalu tua atau tampak ‘aneh’ karena pemilihan warna lipstik yang salah. Sesuaikan juga dengan warna kulit kamu.

3. Memakai Lip Liner Warna Gelap
Tren ’90-an telah berlalu, kini lip liner tidak harus gelap tapi sebaiknya gunakan warna terang agar bisa memakai lipstik pastel seperti nude atau dusty pink. Jika terlalu sering memakai lip liner warna gelap fokus bibir hanya pada bagian pinggirannya dan bibir tampak lebih penuh.

4. Menempel di Gigi
Tidak jarang kamu melihat wanita yang warna lipstiknya menempel di gigi. Ini salah satu kesalahan yang seringkali terulang. Hal itu karena kamu terlalu berlebihan memakainya. Cara menghindarinya dengan menggunakan tisu putih yang diapit di bibir agar lipstik yang telah diaplikasikan tidak terlalu tebal. Selain itu, gunakan ujung jari telunjuk kamu untuk menghapus noda lipstik di tepi bibir.
www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top