SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

28 December 2014

Di Perkosa 3 Orang Jupe (Julia Perez) Stress berat

 

'Diperkosa' Tiga Pria, Jupe Stres Berat - Julia Perez mengalami perkosaan yang dilakukan oleh tiga pria. Usai diperkosa, mantan istri Damian Perez ini alami depresi berat.

Pemerkosaan yang dialami Jupe terjadi tidak secara nyata, melainkan dalam film Perawan Seberang. Dalam film tersebut Julia Perez harus melakoni adegan diperkosa tiga pria. Parahnya, setelah melakukan akting adegan tersebut, Jupe didera depresi berat yang mengharuskannya menjalani sesi konsultasi dengan psikiater.

"Saya banyak melakukan berbagai adegan, tapi (adegan pemerkosaan) ini adalah adegan yang paling buat saya depresi berat. Bahkan Gaston sampai tarik aku, langsung dibawa ke kamar mandi, diguyur air dingin," ungkap Jupe di screening film tersebut di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2013).

Kabarnya Jupe Depresi lantaran efek dari totalitasnya berakting dalam adegan perkosaan tersebut. Kekasih pesepakbola Gaston Castano itu benar-benar menghayati rasa sakit yang dirasakan korban pemerkosaan yang sebenarnya. Ini yang membuat mental Jupe runtuh. Si pelantun Belah Duren itu bahkan sempat mengurung diri di kamar dan menangis. Seharian ia tidak bisa melakukan proses syuting.

"Aku sangat prihatin kalau benar-benar ada kejadian seperti ini. Kita harus support mereka (korban pemerkosaan). Mudah-mudahan dengan adanya film ini, perempuan-perempuan bisa berhati-hati, jangan mau percaya sama teman," himbau Jupe.

"Aku juga sampai konsultasi psikiater sebulan. Saya nggak bisa keluar dari peran ini. Trauma itu datang terus, karena di sini ada pemerkosaan," tutup Jupe.

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top