SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

28 December 2014

Artis Bolywood yang Malah menjadi PSK





Bhuvaneswari

Sejak berkarier di dunia perfilman, sosok Bhuvaneswari memang terkenal dengan aktris yang nekat beradegan panas. Namun sayang, ternyata adegan panasnya itu juga ia lakukan di dunia nyata. Bhuvaneswari dua kali tertangkap polisi karena menjadi PSK. Terakhir kali ia ditangkap di Chennai ketika bekerja untuk germo bernama Siddarth dan Allari Naresh. Hingga kini ia tidak bersedia mengungkapkan alasannya menekuni profesi sebagai PSK.

Aish Ansari

Tahun 2011 silam Bollywood dihebohkan dengan penangkapan aktris Aish Ansari. Meski ia merupakan aktris kelas dua di India, berita penangkapannya ini membuat banyak orang terkejut. Terutama setelah penyidikan ditemukan fakta bahwa Aish mengaku tak hanya menjual tubuhnya di Mumbai saja, melainkan hampir seluruh kota besar telah ia datangi dan punya pelanggan tetap di banyak kota. Selain itu, ia tak hanya menjual tubuhnya, tapi juga jadi penghubung jika ada pria-pria hidung belang yang butuh jasa model sebagai pemuas nafsu mereka.

Yamuna

Tahun 2011 kasus yang sama menimpa aktris bernama Yamuna. Ia tertangkap kepolisian Bangalore, India karena diduga jadi salah satu anak buah seorang germo ternama di sana. Ia ditangkap saat berada di sebuah hotel berbintang lima dengan pelanggannya, tepatnya di ITC Royal Gardenia, kawasan Vital Marya, Bangalore.

Saira Banu

Sebelum kasus Yamuna, India telah dikagetkan lebih dulu dengan penangkapan Saira Banu. Tahun 2010, Saira dipenjara karena tertangkap basah ketika melakoni profesinya sebagai PSK. Ia dibekuk di apartemen Spring Heaven, Begumpet, Hyderabad. Kala itu, polisi sedang mengadakan razia dan Saira tertangkap bersama salah seorang pelanggannya. Setelah pemeriksaan, diketahui bahwa alasannya melakukan hal itu karena sedang membutuhkan uang. Walau statusnya masih seorang aktris, namun ia tidak pernah meraih kesuksesan besar, sehingga ia jarang ditawari pekerjaan.

Shweta Basu

Kasus terbaru adalah penangkapan Shweta Basu. Ia ditangkap ketika hendak melayani pelanggannya yang merupakan seorang pengusaha. Setelah penyidikan, diketahui jika mantan peraih penghargaan nasional itu terpaksa menjadi PSK karena masalah uang. Tak ada tawaran pekerjaan dan ia punya kewajiban untuk menghidupi keluarganya. Saat melayani satu orang pelanggan saja Shweta akan meraup bayaran sekitar Rp 20 juta. Semua yang ia peroleh itu digunakan untuk membiayai keluarganya. Shweta saat ini ditampung di rumah khusus milik pemerintah karena dinilai sebagai korban germo seks.
www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top