SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

10 November 2014

Makna Perjuangan Hari Pahlawan || Cara menjadi Negara Yang besar

Selamat malam sobat "Sederet Info-Info" di hari ini yang sangat bahagia ini admin akan mengulas sedikit tentang Hari Pahlawan . saat ini kita pemuda indonesia seakan melupakan arti sebuah perjuangan yang telah dilakukan oleh pahlawan kita, seakan tidak mau tahu bagaimana kerasnya perjuangan pahlawan kita.



Para pejuang kemerdekaan yang rela berjuang menaruhkan harta, dan nyawa demi sebuah kemerdekaan yang dapat dirasakan anak dan cucu mendatang, seharusnya kita sebagai pemuda indonesia malu dengan tingkah laku kita dimasa sekarang, seakan kita melupakan arti sebuah kemerdeaan, kita lupa dengan sebuah titik darah penghabisa, kita dibodohi oleh diri kita sendiri, dan membuat negara ini diambang kehancuran.

Indonesia dengan bangsa yang besar, bangsa yang mempunyai nilai moral yang tinggi, bangsa dengan budaya yang beragam harusnya mampu membuat dunia ini kagum dengan kitaa, namun mengapa sekarang kita melupakan nilai-nilai pancasila kita, nilai ideologi kita, kita seakan tidak mempunyai ideologi, tidak mempunyai dasar negara, karena kurangnya rasa patriotisme dan nasionalisme.

Banyak kejadian-kejadian yang miris yang menimpa para pemuda kita yang harusnya menjadi pengganti para pemimpin kita kelak, hilangnya rasa patriotisme dan nasionalisme, hilangnya rasa persatuan dan kesatuan, hilangnya rasa saling menghormati, hilangnya rasa toleransi, hilangnya moral, danhilangnya semangat juang pahlawan kita.

Para penerus bangsa ini seakan tidak mau bersejajar dengan kawan dilain daerah, kurangnya rasa toleransi, kurangnya rasa mencintai, yang menimbulkan gesekan-gesekan yang dari tidak berarti menjadi sebuah masalah besar, kita harusnya malu terhadap para pahlawan kita, mereka berjuang mati-matian demi sebuah kemerdekaan, mereka berjuang sekuat tenaga tanpa mengharapkan sebuah pujian maupun imbalan, mereka mempunyai hati mulia.

dan sampai kapan hal ini akan terjadi? entah apabila masih ada rasa ke-egisan yang tinggi, dan rasa mempunyai yang rendah, masalah ini akan mengancam keberlangsungan negara kita Indonesia.
sebuah tindakan yang harus dilakukan adalah mempunyai jiwa kesatria, jiwa pahlawan, jiwa saling memaafkan, dan rasa itu akan membuat negara Indonesia akan menjadi negara kuat, dan disegani oelh negara lain.

kita tidak perlu kecanggihan senjata, kita tidak perlua uang yang banyak, namun kita perlu sebuah rasa persatuan dan kesatuan, rasa ini akan menjadi bumerang bagi siapa saja yang meremehkan kita.

Mari di hari ini 10 November 2014, kita bangsa indonesia harus membuang jauh rasa egois kita, rasa membenci terhadap sesama teman kita, kita hilangkan semua, mari kita ganti dengan rasa patriotisme dan nasionalisme, kita akan menjadi negara besar yang ditakuti lawan.

bangsa yang besar adalah bangsa yang mampu menghargai dan menghormati perjuangan para pahlawan kita, segenap keluarga blog "SEDERET INFO-INFO" mengucapkan selamat hari pahlawan, semoga semakin tinggi rasa mencintai terhadap negara Tercinta Indonesia.

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top