SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

9 November 2014

Cara Menjaga Agar Teman Tidak Meninggalkan Kita

Hay ketemu lagi dengan admin disini, sekarang cuaca di indonesia khususnya pulau jawa mulai panas ya, denger denger sih karena evek rumah kaca yang menutupi atmosfir kita, ya udah kita bahas topik lain aja ya..... kali ini admin akan membahas tentang bagaimana sih agar agan itu tidak mudah ditinggalkan oleh teman anda sendiri....langsung aja ya

1. Mandi/Jaga Kebersihan

siapa yang mau punya teman ngak mau mandi? haha ya kalau agan jarang mandi, nanti teman disekitar agan akan menjauhi agan, jadi sering-sering mandi dan jaga kebersihan, baik itu kebersihan badan maupun lingkungan.

kan enak dilihat kalau agan itu bersih, dan suka menjaga kebersihan lingkungan juga.

2. Jangan Terlalu Sok Tahu

ini yang paling dibenci orang lain, kalau kita sok tahu ujung-ujungnya pasti teman akan ninggalin kita, jadi kita walaupun udah tahu, berlagak aja nggak tau, nanti kalau temen kita emang nggak tau baru kita kasih tahu.

jadi jangan terlalu monoton ya, jadilah orang bijaksana.

3. Panda Mengatur Waktu

ya, kita harus pandai-pandai mengatur waktu, waktu untuk beristirahat, waktu untuk keluarga, waktu belajar, waktu bekerja, waktu untuk pacar/gebetan, waktu sholat, waktu mengaji, dan waktu untuk teman, kita harus pandai mengatur agar kita tidak terlalu bosan, dan teman disekitar kta juga tidak terlalu bosan sama kita.

4. Jangan suka Menuduh

ini yang paling bahaya, kalau agan-suka menuduh orang disekitar agan, agan bakal di jauhi oleh mereka, baik itu menuduh dalam keadaan bercanda, kita tidak tau karakter orang lain jadi kita harus berhati-hati.

5.  Jangan Suka Berbohong

ini yang paling admin benci dan semua orang juga benci, kalau teman kita suka berbohong mending kita tinggalin aja bro, sekali kita dibohongi oleh teman kita sendiri itu rasanya sakit sekali. jadi agan jangan suka berbohong baik sama teman, orang tua, apalagi berbohong dengan tuhan.

6. Jangan Pelit

Jadi teman itu jangan terlalu pelit-pelit, cuma ngeluarin uang seberapa nggak mau, kan nanti jadinya agan juga yang kena, teman agan jadi males sama agan, tapi juga jangan terlalu boros dalam mengeluarkan uang untuk teman agan, nanti malah pada ngejagaain agan.

7. jangan terlalu over kalau dekat sama orang

misal agan punya teman terus waktu itu agan sama teman agan deket banget, eh ada teman baru yang juga deket sama temen agan, dan temen agan itu malah jadi tambah dekeet dengan teman barunya dan agan mulai ditinggalin, nah gimana perasaaan agan pasti juga males kan, nah jangan menjadi orang yang seperti itu.

nah sedikit yang dapat admin berikan kurang dan lebihnya admin minta maaf, karena admin cuma manusia biasa yang banyak salah, sekian dan terima kasih atas kunjungannya.

keyword : cara mencari teman sejati, cara menjaga teman agar tetap utuh, cara menjaga kekompakan, cara beradaptasi dilingkungan sekitar

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top