SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

6 October 2014

Cara Membeli Online Shop yang benar agar tidak terjadi penipuan

Halo sobat Sederet Info-info jumpa lagi dengan admin m. Bagus ainurrahman wah sekarang visitor di blog ini mulai menurun ya...haha tapi nggak apa admin akan berusaha mengembalikan lagi kejayaan blog ini...

Oke kali ini admin akan berbagi info tentang bagaimana memilih barang online yang benar dan baik dan agar tidak terkena penipuan...

1. LIHAT ALAMAT BLOG'NYA DULU
Ya, alamat blognya harus dilihat dulu, apakah meyakinkan ataukah tidak. Kalau yang meyakinkan misal di www.jakartanotebook.com. dan yang tidak ya di blog yang berdomain gratisan.

Nb: kadang tidak mesti, kadang blog yang berdomain berbayar kadang bisa menipu, dan kadang blog yang berdomain gratisan kadang juga tidak.menipu. tergantung dari kitanya memilih gan.

2. LIHAT TANGGAL TERAKHIR UPDATE BLOGNYA.
Ya, kita harus pandai-pandai dalam memilih, langkah kedua adalah melihat kapan blog yang akan menjadi tujuan anda untuk membeli terakhir update, misal terakhir update tahun 2013, kan bisa jadi barangnya sold out, atau mungkin dia sudh tidak jadi penjual lagi.

3. LIHAT TESTIMONI DULU BRO
kalau udah fix dengan blog itu mari kita lihat testimonynya dulu dari beberapa pelanggan yang udah pernah membeli di blog itu, lalu blog shop online yang baik juga memberi alamat kantornya dimana.

Itu yang harus diperhatikan.

4. MINTA KODE RESI PENGIRIMAN
Nah kalo udah selesai urusannya transfer dan sebagainya, kita sekarang tinggal nunggu barangnya, nah sambil kita nunggu kita harus minta no resi pengiriman, ini berguna untuk mengecel sudah sampai mana barang kita kalau pakai JNE, kalau pakai pos silahkn di coba dicari di websitenya kantor pos.

5.Cara membeli online lewat facebook.
Banyak kasus penipuan lewat facebook, nah yang pertama anda lakukan adalh menbyakn kntor dari sang penjual.

6. Lalu tanya apakh punya Website
Tanyakan apakah si penjual online tadi mempunyai website?

7. Jangan langsung mudah percaya dengan bujuk rayu  si penjual
Terkadang facebook shop online menawarkan barang dengan diskon besar, sehingga para onliner bisa terbujuk, nah jangan langsung percaya sama yang kasus ini.

8. Berdoa agar tidak terkena penipuan
Ya ini langkah yang aman dan jitu kita harus berdoa di saat genting maupun tidak.

Nah admin sudah berbagi info, semoga bermanfaat ya, jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog Sederet Info-Info.

Keyword : Online Shop 2014, hp murah 2014, notebook murah 2014, tips membeli 2014, shop online 2014, kaos murah 2014, bursa blackberry murah 2014, oktober 2014.

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top