SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

7 October 2014

Bali Tolak Reklamasi Harus Hidup......LAWAN

Halo sobat "Sederet info-info" kali ini saya akan membagi informasi tentang cinta alam.

Nah langsung saja ya, alam yang membuat kita seperti ini memang harus dibela saat keadaan seperti ini, ya Pulau Bali dengan keindahaan alamnya yang alami ini akan menjadi bahan makanan para inverstor rakus, dan para pengusaha rakus.

Gila, 838 hektare luas laut akan diurug...? Ya para investor yang buta akan kondisi alam ini nampaknya tidak akan berhenti menggaungkan reklamasi telok benoa.

Disini saya sebagai manusia biasa dan jauh dari Bali ikut Menolak Reklamasi telok benoa, bukan karena saya gengsi, bukan karena saya ikut-ikutan, bukan karena saya ingin dicap sok intelek dan sebagainya, saya menulis artikel ini dengan sungguh-sungguh dan dengan hati dan pikiran saya yang sehat.

Saya melihat mereklamasi itu tidak tepat digunakab di indonesia, karena apa kita sudah mempunyai pulau yang banyak, apa kurang puas kita, lalu negara kita kaya akan sumher daya alam dan salah satunya laut, terumbu karang terbesar berkumpul di perairan indonesia, kalo mau direklamasi, apa yang bisa dibanggakan indonesia??

Ingat Bali sudah terkenal di plosok dunia, terkenal akan keindahan alamnya yang sangat alami dan kebudayaan yang membaur dengan kondisi alam, kalau reklamasi ini terjadi Bali akan kurang diminati lagi oleh wisata asing, karena orang asing mencari ketenangan dari alam untuk merilexkan diri, kalau bali mempunyai pulau baru sama saja dengan negara seperti Qatar dan lain-lain.

Nah tolong dengarkan isi suara hati rakyat Bali, dan suara hati rakyat Indonesia kita hanya butuh ketenangan, kenyamanan, dan keadilan, kita harusnya diatur oleh alam bukan uang yang mengatur kita....

Ingat perjuangan kami tidak akan pernah pudar, kami ada dimana-mana, Bali Tolak Reklamasi sudah menggema di seluruh plosok negeri ini, indonesia ingin merdeka, merdeka dari perbudakan orang berduit.

Hanya punya satu cara, LAAAAWAN

Tulisab hangat dari orang biasa, yang masih duduk dikelas 2 SMA, dari Semarang. Ingat kita harus melawan ketidakadilan dan kerakusan #BaliTolakReklamasi #TolakDiBodohi

Cek instagram saya : @M_Bagus_Ainurrahman

Keyword : #BaliTolakReklamasi, #BaliNotForSale, tolak reklamasi telok benoa, reklamasi, telok benoa, keindahan alam, tolak perpres no. 51/2014

1 komentar:

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top