SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

3 September 2014

Cara Merawat Kulit Putih Bersih Dengan BAhan Alami

  • Beras Ketan
Beras ketan merupakan salah satu bahan alami yang sangat baik digunakan dalam melakukan perawatan kulit, selain mudah didapatkan, sahabat juga tidak dapat menghemat biaya yang akan dikeluarkan. Sahabat dapat mencobanya dengan cara :
Cucilah beras ketan terlebih dahulu dengan cara disiram tidak direndam dengan air, setelah itu tiriskan. Kemudian masukkan beras ketan ke dalam kantong yang terbuat dari kain satin dan kain katun. Setelah itu tumbuklah secara perlahan-lahan hingga halus dan lembut, lalu celupkan beras ketan tersebut ke dalam air hangat, dan diamkan selama beberapa menit hingga berubah menjadi air susu. Usapkan kantong yang berisi beras secara merata pada kulit sahabat dan diamkan selama 2 menit, lalu bilaslah hingga bersih.
  • Kentang
Kentang mempunyai manfaat sebagai pemutih sel yang rusak akibat terbakar sinar matahari dan menghilangkan kantong dibawah mata, untuk itu kentang sangat baik digunakan untuk merawat kulit wajah. Caranya adalah :
Tutupi kedua mata dengan irisan kentang dan diamkan selama15 menit, setelah itu bilaslah dengan air hangat. Lakukanlan perawatan tersebut 1 minggu 2 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Pepaya
Buah pepaya selain baik digunakan untuk melancarkan pencernaan, juga bermanfaat untuk meremajakan kulit wajah. Manfaat buah pepaya yang sangat terkenal yaitu dapat mencegah kerutan pada wajah dan dapat menggangkat sel-sel kulit mati. Caranya adalah :
Cuci dan kupaslah buah pepaya yang telah ranum terlebih dahulu, setelah itu  campurkan dengan 1 sendok madu. Kemudian oleskan pada wajah secara merata dan diamkan selama 20 menit, lalu bilaslah dengan air hingga bersih. 
  •  Jeruk Nipis
Jeruk bermanfaat untuk mengencangkan jaringan tubuh, menggangkat  sel-sel kulit mati, memutihkan kulit dan dapat dibuat sebagai toner. Sahabat dapat mencobanya dengan cara :
Tambahkan 1 sendok teh jus jeruk nipis pada masker wajah yang sahabat gunakan. Setelah itu aduk secara perlahan hingga rata, kemudian oleskan masker yang telah ditambahi jus jeruk nipis tadi hingga merata pada daerah wajah. Diamkan selama beberapa menit dan bilaslah dengan air hangat. 
  • Melon
Buah melon berkhasiat untuk mendinginkan kulit yang terbakar oleh matahari, dan melon juga mengandung zat astrigent yang dapat bermanfaat sebagai tonik untuk mendinginkan wajah yang terbakar akibat sinar matahari. Sehingga buah melon sangat baik digunakan untuk merawat kulit wajah yang kering dan kusam. Caranya :
Irislah buah melon tipis-tipis, kemudian kompreskan selama 20 menit pada daerah wajah hingga merata. Setelah itu bersihkan dengan menggunakan air bersih. 
  •  Tomat
Tomat kaya akan vitamin C yang bermanfaat untuk memutihkan kulit. Caranya adalah :
Ambillah tomat yang berukuran besar dan parut, setelah itu tambahkan 2-3 tetes air perasan lemon dan beberapa tes air mawar, lalu aduk hingga rata. Oleskan pada wajah dengan kuas secara merata, diamkan selama 15 menit, lalu bilaslah dengan air hangat hingga bersih. Lakukanlah perawatan wajah dengan tomat setiap 1 minggu sekali.

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top