SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

11 August 2014

Orang-Orang Paling Terkenal Karena Kematiannya

Miriam  Makeba

9 November 2008, Miriam Makeba, dengan nama panggung Mama Africa, mendadak terkena serangan jantung setelah menyanyikan lagu hit nya, "Pata Pata" dalam sebuah konser yang digelar di Castel Volturno,dekat Caserta, Italia.

Steve Irwin
4 September 2006, Steve Irwin, yang dikenal dengan julukan "Crocodile Hunter",disengat dan terbunuh oleh seekor ikan pari ketika syuting film dokumenter yang berjudul Ocean's Deadliest.
 Franco Scoglio
3 Oktober 2005, Franco Scoglio, manajer sepakbola Italia dan komentator TV olahraga, meninggal terkena serangan jantung di usia 64 tahun dalam sebuah program acara di sebuah stasiun TV Primocanale, di Genoa, setelah berdiskusi panas via telepon dengan pimpinan klub Genoa,Enrico Preziosi. Ia meninggal dalam keadaan duduk ketika masih berbincang di telepon.
 Darrell Abbott
8 Desember 2004, mantan gitaris band metal Pantera, "Dimebag" Darrell Abbott, ditembak oleh seseorang ketika perform di atas panggung dengan band barunya "Damageplan at the Al Rosa Villa" di Columbus, Ohio.
 Owen Hart
23 Mei 1999, pegulat pro WWF asal Kanada, meninggal ketika perform dalam salah satu acara gulat WWF. Ia jatuh dari ketinggian 78 kaki (24 meter), ketika akan memasuki ring karena kait pengaman yang lepas (skenario yang gagal). Ia jatuh dengan dada membentur tali yang menggantung sebelum akhirnya jatuh ke tanah, menyebabkan pembuluh nadinya putus dan paru-parunya penuh dengan darah.
 Mark Sandman
3 Juli 1999, Mark Sandman, basis dan vokalis dari band Morphine,  terjatuh  di panggung  ketika konser bersama band nya di Giardini del Principe di Palestrina, Latium, Italia (dekat Roma). Ia diduga terkena serangan jantung.
 Brandon Lee
31 Maret 1993. Brandon Lee, anak dari seorang ahli beladiri Bruce Lee,meninggal ketika syuting film The Crow. Ia tertembak secara tidak sengaja oleh pistol yang ternyata berisi peluru dalam salah satu adegan. Namun, rekaman adegan itu tidak difilmkan, tetapi diganti adegannya dengan pemeran yang lain pula, bukan dengan adegan tembakan, melainkan dengan lemparan pisau.
  John Elfroy Sandford
11 Oktober 1991. John Elfroy Sandford, terkenal karena perannya dalam Sanford and Son, terkena serangan jantung yang hebat ketika mempersiapkan syuting sitkom terbarunya The Royal Family.
 Tommy Cooper
15 April 1984. Pesulap dan komedian John Cooper terkena serangan jantung ketika perform dalam sebuah acara variety show di TV bertajuk Live From Her Majesty's. Selama beberapa menit penonton sempat mengira ketika dia terjatuh di panggung adalah bagian dari skenario. Usaha untuk memberikan pertolongan darurat di belakang panggung gagal. Akhirnya ia dibawa ke RS, dan meninggal ketika sampai disana.
 Johnny Ace
25 Desember 1954. Johnny Ace adalah seorang ritmis dan penyanyi blues asal Amerika.  Ia banyak menelurkan single hits pada pertengahan 1950an sebelum meninggal karena luka tertembak secara tidak sengaja oleh dirinya sendiri.
 Karl Wallenda
Karl Wallenda adalah pendiri The Flying Wallendas, sebuah kelompok sirkus yang dikenal akan kenekatannya ketika perform tanpa menggunakan pengaman. pada tahun 1978, di usia 73, Wallenda melakukan aksi berjalan di antara dua menara hotel 10 lantai bernama Condado Plaza di San Juan, Puerto Rico, dengan berjalan di atas kabel yang membentang setinggi 37 meter (121 kaki) dari permukaan tanah, namun malangnya ia jatuh dan meninggal ketika angin berhembus cukup kencang, yakni 48 km per jam (30 mil per jam).
 Paul Mantz
Paul Mantz meninggal pada 8 Juli 1965, ketika syutinng film The Flight of the Phoenix., dimana Robert aldrich berperan sebagai sutradara dan produser. Menerbangkan pesawat yang sangat tidak biasa, the Tallmantz Phoenix P-1 yang dibuat khusus untuk film, Mantz menabrak sebuah bukit kecil ketika syuting mengambil adegan di daerah terpencil di Arizona ketika take kedua. Ketika Mantz berusaha untuk mengendalikan pesawat dengan membuka tuas gas ke maksimum, pesawat menjadi kelebihan tekanan dan pecah menjadi dua sehingga jatuh menghantam tanah, dan seketika itu menewaskan Mantz.
 Jon-Erik Hexum
Jon-Erik Hexum adalah seorang model dan aktor asal Amerika. Pada 18 Oktober 1984, ia meninggal akibat insiden senjata api pada syuting serial Cover Up di CBS television dimana ia berperan sebagai pemeran utama.
 Lasse Eriksson
Lasse Eriksson adalah seorang komedian, aktor, dan penulis asal Swedia.  Eriksson meninggal pada 3 Maret 2011di atas panggung dalam pertunjukan bertajuk Fyra lyckliga män 2 (Four Happy Men 2) di Regina Theatre, Uppsala.

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top