SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

22 August 2014

5 Cara Mengurangi Gatal Di Kulit Kepala

-Rasa gatal pada kulit kepala sering mengganggu penampilan, terlebih lagi ketika sedang dalam sebuah acara atau pesta. Untuk para kaum hawa masalah gatal-gatal pada kulit kepala ini menjadi masalah yang kadang sangat serius terutama untuk para wanita yang memiliki rambut panjang.

Untuk itulah dibutuhkan sebuah penanganan agar masalah gatal-gatal pada kepala ini bisa di atasi dengan baik dan benar. Berikut ini adalah beberapa tips untuk mengatasi Gatal di Kulit Kepala. Bisa anda coba sendiri tips berikut ini di rumah. Oke langsung saja ya ch eck it out.

1. Cuci rambut dengan air Dingin atau air suam-suam kuku
Mencuci air dengan air panas justru akan membuat kulit kepala akan kering dan kemudian terkelupas. Dan mencuci kepala atau keramas dengan air dingin ini dapat mengembalikan kelembaban pada kulit kepala sehingga mengurangi rasa gatal.

2. Jangan Terlalu Sering Keramas
Keramas yang dilakukan terlalu sering akan menghilangkan kandungan minyak alami yang ada pada rambut dan kulit kepala sehingga kulit kepala menjadi kering dan teriritasi. Lakukanlah keramas minimal 2-3 kali seminggu.

3. Pilih Shampoo yang berbahan dasar tar.
Bahan yang berbahan tar pada shampoo akan kelembaban pada kulit kepala, mengurangi ketobe danmemberikan efek sejuk dan lembut pada rambut.

4.  Gunakan Minyak Alami untuk kesehatan rambut
Untuk menjaga kesehatan rambut anda juga bisa menggunakan minyak alami seperti chamomile, lavender dan eucalyptus. Bahan ini akan melindungi rambut dari toksin lingkungan dan menjaga kelembaban dan kesuburannya.

5. Minum Air putih
Untuk menjaga kesehatan rambut, anda juga bisa meminum air putih minimal 8 gelas sehari. Jika rutin meminum air dalam jumlah tersebut dapat menjaga rambut agar terhidrasi sehingga bisa memperbaiki bagian tubuh yang kering serta menghilangkan kulit kering yang gatal.

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top