SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

22 July 2014

Tips Mudik Yang Aman dan Cerdas

Mudik....Mudik...Mudik tradisi mudik mungkin sudah terlekat di kehidupan kita, setiap akan menjekang hari raya Idul Fitri, tradisi ini sangat ramai diperbincangkan, nah kali ini "Sederet nfo-Info akan sedikit berbagi tentang bagaiamana menjadi pemudik yang baik dan agar bisa selamat sampai tujuan....



1. Periksa Kendara'an anda sa'at anda ingin Berangkat Mudik, baik dekat apalagi jauh, jadilah pemudik yang pintar, kita sebisa mungkin harus meminimalisirkan keada'an.

2. Periksa Surat-Surat kendara'an, nah SIM, STNK apakah pajaknya masih berlaku, nah agar kita mudik dengan tenang dengan salah satunya melihat tanggal pajak yang ada di SIM, STNK, dan juga di Plat Nomor.

3. Memeriksakan kesehatan kita dan keluarga kita sa'at akan berpergian, nah sebelum mudik kita harus memeriksa kesehatan kita, atau mengkonsumsi vitamin, agar metabolisme kita menjadi baik dan tidak mudah terserang penyakit.

4. Tidak terlalu banyak membawa barang bawa'an, apalagi yang memakai motor, ini sangat berbahaya, dengan banyaknya barang bawa'an ini bisa mejadi petaka, namun semoga anda semua selamat.

5. Mengunci ganda rumah kita, agar mudik tenang sa'at diperjalanan, dan kita tidak berpikiran tentang apa yang dirumah, kita memberi kea'manan ganda, misal mengunci ganda, memberi CCTV.

6. Selalu ta'at pada peraturan Lalu Lintas sa'at dijalan, kita harus menghargai pengguna jalan lain yang juga melakukan mudik, jangan sembrono dantidak menghargai pengguna lain, ingat keselamatan dijalan sangat penting.

7. Selalu Berdo'a dikeada'an apapun, nah ini kunci utama keselamatan jadi jangan ragu untuk berdo'a ya...

nah hanya itu yang dapat admin berikan kurang dan lebihnya saya mohon ma'af yang sebesar-besarnya, lebih enak mencegah dari pada mengobati....haha sekian

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top