SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

21 July 2014

Tips dan Trik Mengimbangi Permainan Futsal Lawan

Halo Sobat Wah lama sekali admin M. Bagus Ainurrahman nggak update, nah dalam update kali ini saya akan berbagi tips cara bermain futsal yang baik dan benar, dan bisa membuat tim anda mengimbangi permainan lawan....

1. Gunakan Taktik Memutar
nah tekhnik ini bisa merepotkan lawan, karena sebagai pemain futsal kita harus memutar tempat kita agar pemain lawan kedodoran mengawal kita, usahakan bola selalu dikaki.

2. Dribling bola
dalam futsal kita tidak boleh egois membawa bola sendirian kedepan, mengingat lapangan futsal yang kecil, namun anda boleh mendribling boleh apabila teman anda sedang dijaga oleh lawan, dan anda harus mencari tempat yang kosong untuk mengumpan maupun menendang ke gawang lawan.

3. Menendang Bola
Tehnik menendang Bola Pada Lapangan Futsal tidak sembarangan mengingat lapangan yang kecil dan gawang yang kecil pula, saat mendribling usahakan tidak jauh dari bola, dan saat dekat dengan gawang dan anda menenmpati ruang kosong ambil ancang-ancang dan tendang sekeras-kerasnya, ambil kaki bagian dalam, kalo ada teman yang bebas kita oper saja ke teman kita.

4. Mengawal Lawan
Pres lawan adalah kata kunci kemenangan dalam permainan futsal, jangan biarkan lawan mendapat ruang kosong dan jangan biarkan lawan mendribling bola didekat gawang kita tanpa kawalan yang ketat, karena akibatnya fatal, kita diserang usahakan 4 pemain mundur semua, dan saa't yang tepat untuk menyerang balik apabila bola bisa kita rebut.

5. Jangan Melakukan Kesalahan
Jangan Bermain bola didalam area kita, karena sangat fatal, bola sebisa mungkin kita arahkan kedepan untuk menusuk.

6. Posisi Pemain
Taruh Pemain yang mempunyai tendangan keras di tengah lapangan, ini sebagai koo'rdinir, taruh pemain dengan lari cepat disayap, ini sebagai umpan, dan teruh 1 pemain selalu dibelakang untuk mengantisipasi serangan balik cepat.

7. Pergantian Pemain
Lapangan kecil, ternyata menghabiskan tenaga, nah kita harus selalu merotasi pemain, minimal 15 menit karena futsal membutuhkan energi yang banyak, jangan biarkan lawan ada dibelakang kita..

Nah sedikit saran saya apabila mencari  tempat futsal yang baik dan pas buat tim anda, carilah yang Sirkulasi udaranya banyak, carilah lapangan yang pas buat tim anda, carilah lapangan yang tidak licin, dan kalo malam hari carilah yang penerangannya sangat terang karena ini mempengaruhi kondisi tim anda....

sekian tutorial dari saya kurang dan lebihnya saya minta ma'afyang sebesar-besarnya.....jumpa lagi di Tips berikutnya....

1 komentar:

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top