SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

22 July 2014

Bagaimana Cerita Omesh Kena Narkoba...? Ini dia Jawabannya



Nasib sial menimpa AnandaRusdiana alias Omesh . Di kamar kontrakkannya di sebuah rumah susun, Omesh ditangkap polisi lantaran terbukti menggunakan narkoba. Saat itu, Omesh tengah asik menikmati ganja di kontrakannya, namun rupanya polisi sudah mengintai Omesh yang dianggap sebagai bandar narkoba.

 Tapi jangan salah sangka dulu, penggrebekan itu hanya ada dalam film terbaru Omesh yang berjudul 'Hijrah Cinta'.
 Dalam film tersebut, Omesh berperan sebagai Yosi. Dia (Yosi) merupakan sahabat Ustaz Jefrry Al Buckhori yang diperankan oleh Alfie Alfandy.

 "Pertama saya tidak pernah mengenal dan mencoba narkoba, apalagi sabu-sabu, apapun yang ada di film itu kecuali merokok," kata Omesh saat ditemui tabloidnova.com.

 Dikatakan Omesh, menjadi seorang pecandu merupakan tantangan terbaru baginya. "Saya riset ke beberapa teman mantan pengguna, sharing ke mereka bagaimana caranya meramu, pakai ganja itu seperti apa," cerita Omesh .

Omesh ikut terlibat dalam film Hijrah Cinta yang mengangkat perjalanan hidup Ustadz Jeffry Al-Buchori dan Pipik Dian Irawati. Omesh memerankan Yosi, bandar narkoba yang juga teman akrab Uje, sapaan sang ustadz.

Pria yang bernama asli Ananda Rusdiana ini mengaku sempat diomeli Hanung Bramantyo saat syuting film tersebut. Hanung sendiri merupakan supervisi dalam film Hijrah Cinta.

"Ada satu adegan pas saya ditangkap polisi. Di situ saya diomeli Hanung karena saya nggak berusaha melawan atau kabur saat ditangkap polisi," ungkap Omesh di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Gemblengan Hanung membuat Omesh akhirnya bisa berakting secara maksimal. Bahkan, ia sangat piawai memerankan seorang junkies.

"Yang paling susah, di film ini sabu diganti pakai gula. Jadi waktu di film saya bukan mabuk sabu-sabu, tapi mabuk gula," kata Omesh setengah bercanda.

1 komentar:

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top