SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

4 June 2014

3 Langkah Bikin Badan Lebih Berisi Versi L-men


webbanner_3Step_badan lebih berisi (2)_400
Memang sudah jadi rahasia umum bro, kalau badan berisi bakal bikin penampilan lebih keren. Keuntungan lain punya badan berisi, adalah kekuatan otot bertambah sehingga performa kamu ketika main basket atau futsal meningkat. Dari yang biasa-biasa saja menjadi tak terkalahkan, Invincible!

Pengen bikin badan lebih berisi? Gampang kok! Asal dilakukan dengan rutin dan gakmales-malesan dijamin dalam waktu singkat kamu akan segera mengalami transformasi meningkatkan massa otot jadi ideal. Jadi tunggu apalagi? Simak dan ikuti 3 langkah mudah berikut!

1. Olahraga rutin
Olahraga meningkatkan kekuatan dan pembentukan otot. Pada dasarnya ada 2 jenis olahraga yang bisa kamu lakukan, yakni olahraga kardiovaskular dan beban. Kedua olahraga tersebut harus dilakukan secara berkesinambungan, terutama kalau mau melakukan transformasi dari badan yang kerempeng menjadi lebih berisi, jadi ideal.
Selain melakukan olahraga kardiovaskular yang memang sudah menjadi hobi seperti joging, sepeda, berenang, sepakbola dan basket, kamu juga harus memperbanyak olahraga yang menggunakan badan sebagai beban, misalnya push up, squat jump, pull up supaya peningkatan massa otot semakin maksimal.
Kalau olahraga juga harus rutin bro, jangan cuma setengah-setengah, kalau enggak hasilnya tak bakal maksimal. Makanya, olahraga sebaiknya dilakukan secara rutin sebanyak 3-4 kali per minggu. Pasti sempet kok! Walaupun kamu sibuk, pasti bisa dong pagi-pagi sebelum berangkat ke sekolah/kampus sempetin push up sebanyak 30 kali dulu. Atau sorenya selesai nongkrong sama teman-teman, di rumah kamu bisa lakukan squat jump sebanyak 20 kali. Kalau sehari aja sempat buka video clip di Youtube, chatting sama doi di whatsapp dan twitteran sama teman kamu selama lebih dari 1 jam, masa bisa bilang gak sempat olahraga?

2. Nutrisi tepat
Menaikkan massa otot bukan berarti kamu bisa makan seenaknya bro. Apalagi asal pilih makanan di kantin, seperti makan cireng, bakwan, dan macam-macam gorengan lainnya yang gak sehat.
Cara yang tepat kalau kamu memang memiliki komitmen punya massa otot ideal adalah dengan meningkatkan asupan ± 500 kalori per hari plus pola makan dan nutrisi yang tepat. Untuk bikin badan lebih berisi, kamu butuh protein yang tinggi. Kebutuhan protein yang dibutuhkan sekitar 1,2-1,6 g/Kg berat badan perhari. Selain makan daging kamu bisa dapat hasil maksimal dengan minum L-Men Gain Mass 2x sehari untuk meraih massa otot maksimal!! Dapatkan di www.lmenstore.com 

3. Tidur-7-8 jam
Kalau kamu biasanya punya hobi main game Call of Duty sampai dini hari dengan alasan nanggung atau nonton TV series kaya Game of Thrones atau Walking Dead karena sudah terlanjur penasaran, sebaiknya kebiasaan buruk itu segera dihentikan. Manfaatkanlah waktu weekend untuk bersenang-senang dengan game ini.  Fakta yang teruji sudah membuktikan bahwa istirahat cukup sebanyak 7-8 jam sehari memberikan kesempatan untuk otot melakukan pemulihan bro. Jadi, kalau memang kamu ingin massa otot di tubuh kamu terbentuk secara maksimal segera hindari begadang mulai hari ini.

Untuk mempermudah olahraga, gerakan berikut bisa kamu coba dimana saja dan kapan saja, 5 macam gerakan ini sangat cocok untuk meningkatkan performa bermain basket. Lakukan masing-masing gerakan sebanyak tiga repetisi dan delapan set.

Latihan 1: Warming Up
Mountain Climber
Latihan 2: Lower Body
Squat
Latihan 3: Core
Bicycle Crunch
Latihan 4: Upper Body
Judo Push Up
Latihan 5
Close Grip Push Up

Bosan kalah melulu saat adu body waktu nge-futsal sama teman-teman kamu? Santai bro! Jadikan motivasi untuk meningkatkan massa ototmu. Ikuti rekomendasi 4 gerakan dari L-Men berikut supaya performa semakin keren di lapangan. Lakukan masing-masing sebanyak tiga repetisi dan delapan set.

Latihan 1: Warming Up
High Knee Run
Latihan 2: Lower Body
Lunge
Latihan 3: Core
Vertical Leg Crunch
Latihan 4: Upper Body
Elevated Push Up

1 komentar:

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top