SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

5 June 2014

3 Kunci Utama Meraih Perut Sixpack Versi L-men


WebBanner_Aquarobics
Ingin meraih sixpack dan menyandang selempang bertuliskan “Winner L-Men of the Year” namun perut masih belum mendukung tahun ini? Rizal Idrus, L-Men of the Year 2012, menyatakan kalau kuncinya sederhana. “Pola makan dan latihan adalah dua hal tak terpisahkan untuk mendapatkan sixpack.”

Sederhana memang, namun bagaimana caranya? Jangan khawatir, kami bantu perjelas untuk Anda.

1. Fix your diet. Diet bukan berarti mengurangi makan, namun mengubah pola makan menjadi lebih sehat. Rizal bahkan menekankan pentingnya pola makan yang “bersih” dan sehat. “Pola makan tinggi protein, rendah kalori, rendah lemak, serta tinggi serat,” jelasnya lebih lanjut. Karena itu, sudah waktunya mengganti gorengan, keripik, atau kopi plus whipped cream dengan sumber protein lean seperti dada ayam, tempe, atau L-Men Platinum

2. Don’t forget your cardio.  Sit up sampai ratusan kali setiap hari ternyata tidak cukup untuk memanggil sixpack. Olahraga kardio adalah olahraga yang lebih ampuh membakar lemak, terutama lemak yang menyembunyikan sixpack Anda. Karena itu, selipkan olahraga kardio di akhir sesi weight training Anda, dan lakukan olahraga kardio intensitas tinggi, seperti renang atau sepakbola, setiap minggunya. 

3. Train your abs (reasonably). Otot sixpack sama seperti otot tubuh lainnya, hanya bisa berkembang ketika dilatih. Rizal pun menyarankan hal serupa. “Latihan perut yang keras—dibarengi kardio—akan menghasilkan sixpack yang sempurna,” jelasnya. Namun, seperti juga otot lainnya, berikan waktu istirahat minimal satu hari setiap Anda melatih perut dengan intensif.

Gerakan apa yang paling bagus untuk melatih perut? Bicycle crunch adalah alternatif latihan perut yang lebih ampuh dari sit up biasa, karena melatih dua otot dominan di perut sekaligus (rectus abdominis dan obliques). Bila di gym Anda ada fitness balldan/atau captain’s chair, manfaatkanlah. Karena knee raise menggunakan captain’s chair atau sit up di atas fitness ball juga merupakan olahraga perut yang lebih baik dari sit up standar, menurut penelitian oleh San Diego State University.

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top