SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

13 June 2014

10 Tanda-Tanda Kiamat Yang Kini Sudah Di Depan Mata

1. Perzinaan Merajalela
Saat ini perzinaan sudah dianggap biasa. Sex diluar nikah merajalela. Tak terhitung lagi berapa jumlah bayi yang dibuang karena orangtuanya tidak sanggup bertanggungjawab.

2. Perilaku Homoseksual dan Lesbian Terus Meningkat
Menurut republika.co.id, pada tahun 2011 jumlah pelaku sek sesama laki-laki lebih dari tiga juta orang, padahal tahun 2009 jumlahnya hanya 800 ribu orang. Dalam satu hadits yang diriwayatkan dari Anas Ra., Rasulullah Saw. bersabda: "Diantara tanda-tanda kiamat itu ialah laki-laki mencukupkan dengan sesama laki-laki, dan para wanita mencukupkan dengan sesama wanita."

3. Bermegah-megah Membangun Mesjid
Mesjid-Mesjid saat ini besar dan indah, tapi jamaah shalat sangat sedikit. Orang bangga jika mampu membangun mesjid yang lebih besar dari mesjid lain, tapi sayangnya kita tidak berlomba-lomba memakmurkan mesjid. Rasulullah Bersabda:"Diantara tanda-tanda kiamat ialah para manusia bermegah-megahan membangun mesjid." (HR. Imam Ahmad, Imam Muslim, dan Imam at-Tirmizi)

4. Wanita Lebih Banyak dari Laki-laki
Dalam faizu al-Qadir, Imam al-Manawi menukil pernyataan Syaikhuna Ibnu al-Hajar bahwa pada akhir zaman banyak yang melahirkan wanita dan sedikit yang melahirkan anak laki-laki. Tanda ini sesuai dengan tanda yang lain yaitu terangkatnya Ilmu dan banyak kejahilan (karena Ulama banyak dari kalangan lelaki).

5. Minuman Keras Merajalela
Tentunya kita sudah melihat sendiri bagaimana maraknya peneguk minuman keras saat ini, bahkan banyak yang mati karena minuman keras oplosan.

6. Pengkhianat dianggap Orang Jujur, dan Orang jujur dianggap pengkhianat
karena semakin banyak pengkhianat dengan penampilan orang jujur, kita tidak bisa membedakan lagi yang mana orang jujur dan yang mana pengkhianat.

7. Bermegah-megah dengan Bangunan
Lihatlah kenyataan hari ini, orang kaya semakin egois dan tidak peduli dengan orang miskin. mereka membangun rumah lebih besar dari mesjid, tapi tidak peduli dengan tetangganya yang kelaparan.

8. Banyaknya Perempuan Yang Menyerupai Laki-Laki dan Sebaliknya
semakin banyak orang didunia ini yang sudah kelewat batas, banyaknya manusia yang acap kali menyalahi kodratnya, banyak ditemukannya seorang pria yang menyerupai wanita, dan begitu sebaliknya wanita yang menyerupai pria.

9. Kemrosotan Moral Dimana-mana
Semakin hari-semakin ada-ada ulah manusia didunia ini, yang paling memprihatinkan adalah ulah yang berupa negatif, banyaknya pemuda kita ambil pemuda kita "Indonesia" banyak yang sekarang semakin liar, dan semakin aneh, perintah ALLAH semakin dihilangkan, dan lebih suka dengan budaya orang musyrik.

10. Berani Melawan Orang Tua terutama "IBU"
Saya berbicara ini bukan berarti saya selalu patuh kepada kedua orang tua saya terutama ibu saya, kadang kala saya juga sering marah kepada ibu saya, namun saya akan lebih keras untuk selalu patuh kepada kedua orang tua saya, Bagaimana dengan anda....?

Nah Kiamat adalah sebuah kehancuran dunia ini, bukan berarti tugas kita sudah selesai karena alam Kiamat sudah menanti kita dan Alam Akhirat disana sudah menunggu kita dan di Alam Akhirat adalah alam yang kekal dan Abadi.

Tiada satupun orang yang mengetahui Kiamat, sekalipun Malaikat, hanya ALLAH lah yang tahu, dan sudah merencanakan, mari kita sama-sama bertaubat kehadirat ALLAH, dan senantiasa membaca kalimat Al'Quran sebagai jaga-jaga keselamatan.....

Wallahu A'lam

artikel : http://peutrang.blogspot.com/2013/10/7-tanda-kiamat-yang-sudah-nyata.html dan dengan editan saya sendiri M.Bagus Ainurrahman....

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top