SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

8 June 2014

10 Kejadian Misterius, Langka dan Aneh

Bayi jatuh yang diselamatkan dua kali oleh orang yang sama, mobil pembawa sial, dan saudara kembar yang tewas di jalan yang sama, berjarak 2 jam. Dunia ini diliputi dengan kejadian misterius yang mengejutkan kita dan terkadang tidak bisa dijelaskan. 10 kejadian di bawah ini, dari berbagai sumber yang menceritakan tentang kejadian misterius yang pernah terjadi di dunia.
 
1. Bayi Jatuh
Tahun 1930 di suatu hari di kota Detroit, AS, seorang ibu muda (yang sangat ceroboh) layak berterima kasih sebesar-besarnya kepada pria bernama Joseph Figlock.
Saat Figlock sedang jalan-jalan, bayi dari ibu muda itu terjatuh dari jendela pada lantai atas rumahnya tepat di atas sang pria itu. Namun beruntung, Figlock dengan cekatan menangkap bayi yang terjatuh itu dan keduanya tidak mengalami luka yang berarti.

Setahun kemudian, bayi yang sama terjatuh dari jendela yang sama dan secara kebetulan pria bernama Joseph Figlock sebelumnya juga sedang lewat dan menyelamatkan nyawa sang bayi untuk kedua kalinya.

Beruntung pada tahun-tahun berikutnya tidak ada kabar bahwa bayi tersebut terjatuh lagi. 
Mungkin sang ibu menyadari hal itu dan mengunci rapat jendela rumahnya.

2. Mobil Pembawa Sial
30 September 1955, pria bernama James Dean tewas dalam kecelakaan mobil dahsyat saat dia mengendarai mobil sport Porsche 550 Spyder barunya. Setelah kecelakaan yang mengerikan tersebut, mobil sport itu menjadi mobil pembawa sial bagi siapa saja yang terlibat dengan kendaraan beroda empat itu.

1. Saat mobil itu diderek dari lokasi kecelakaan dan dibawa ke sebuah garasi, mesinnya terlepas dan menjatuhi seorang mekanik, kedua kakinya pun hancur.

2. Akhirnya mesin ini dibeli oleh seorang pembalap, untuk dipasang di mobil balapnya. Saat mencobanya di suatu arena balap, pembalap ini pun tewas. Di ajang yang sama, pembalap lain juga tewas di mobilnya yang terdapat poros gardan milik mobil James Dean.

3. Garasi tempat mobil Porsche pembawa sial inipun rata dilalap api di sebuah kejadian kebakaran.

4. Setelah kejadian-kejadian itu, mobil ini dipamerkan di suatu tempat di Sacramento, namun tiba-tiba jatuh berantakan dan mematahkan punggung seorang remaja.

5. Di Oregon, roda trailer yang mengangkut mobil ini terselip dan truk angkutan tersebut menghantam sebuah toko.

6. Pada akhirnya, tahun 1959, mobil ini secara misterius rusak berantakan menjadi 11 bagian.
(Source: Mysteries of the Unexplained)
 3. Peluru Kematian
Pada tahun 1883, seorang pria bernama Henry Ziegland memutuskan hubungan asmara dengan sang pacar, yang membuat pacarnya itu mengalami depresi dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Saudara laki-laki dari sang pacar pun sangat murka, yang kemudian mendatangi Ziegland dan menembaknya. Setelah yakin dia telah membunuh Ziegland, pria itu juga mengakhiri hidupnya dengan menembak kepalanya sendiri. 
 
4. Saudara Kembar
Cerita tentang dua saudara kembar identik ini datang dari Ohio, AS. 
Dua orang pria kembar identik terpisah sejak lahir dan dibesarkan oleh keluarga yang berbeda. 
Tidak mengenal satu sama lain, kedua keluarga menamakan anak laki-laki adopsinya itu dengan nama yang sama, yaitu James.
Ini hanya awal dari kebetulan itu.
Kedua James yang tidak mengenal satu sama lain ini, sama-sama pernah mengikuti pelatihan ilmu hukum, mempunyai keahlian di bidang gambar mekanik dan pertukangan, dan keduanya memiliki istri bernama Linda.

Mereka kemudian mempunyai seorang anak dinamakan James Alan dan satunya dinamakan James Allan.

Kedua saudara kembar ini pun sama-sama bercerai dan menikah lagi dengan wanita lain, keduanya bernama Betty.


Tidak cukup sampai disitu, mereka sama-sama menamakan anjingnya dengan nama Toy.
Empat puluh tahun setelah mereka hidup terpisah sejak lahir, kedua pria ini bertemu dan saling terkejut saat menceritakan kehidupan mereka yang sangat mirip.
 
5. Buku Edgar Allan Poe
Pada awal abad ke 18, penulis buku horor terkenal bernama Edgar Allan Poe menulis sebuah buku berjudul 'The Narrative of Arthur Gordon Pym'.
Buku ini menceritakan tentang empat orang yang selamat dari kecelakaan kapal dan terhanyut berhari-hari di tengah lautan di sebuah perahu penyelamat sebelum pada akhirnya memutuskan untuk membunuh dan memakan salah satu dari mereka yaitu sang awak kabin yang bernama Richard Parker.

Beberapa tahun kemudian, di tahun 1884, kapal layar Mignonette karan di tengah laut dengan menyisakan 4 orang yang selamat dan terhanyut di lautan di sebuah perahu penyelamat. Agar tetap bertahan hidup, 3 orang senior bersepakat untuk membunuh dan memakan seorang awak kabin, yang namanya adalah Richard Parker.

6. Kematian Saudara Kembar
Cerita tentang saudara kembar yang lain, pada tahun 2002 saudara kembar yang berumur 70 tahun tewas dengan selisih waktu satu jam pada kecelakaan yang berlainan namun di jalan yang sama di Finlandia selatan.

Pria pertama tewas ditabrak kereta dalam kota saat mengendarai sepedanya di Raahe, 600 kilometer dari kota Helsinki.
Kejadian ini hanya berjarak 1,5 km dari lokasi tewasnya saudara kembarnya.
Ini adalah kebetulan yang bersejarah.
Walaupun jalan ini selalu ramai, namun jarang terjadi kecelakaan di jalan ini.
ujar petugas polisi bernama Marja-Leena Huhtala kepada Reuters.
Hal ini membuat bulu kudukku berdiri setelah aku tahu kalau dua pria itu adalah saudara kembar.", tambahnya.

7. Gagal Bunuh Diri
Joseph Aigner merupakan pelukis yang cukup ternama pada abad ke 19 di Austria.
Pria ini tampaknya tidak bahagia dalam hidupnya dan beberapa kali mencoba bunuh diri.

Percobaan bunuh diri pertamanya dia lakukan saat dia berusia 18 tahun dengan menggantung diri, namun digagalkan oleh seorang biksu Capuchin yang muncul secara misterius.
Pada umur 22, dia mencoba menggantung diri lagi, dan lagi-lagi diselamatkan oleh aksi dari biksu yang sama.
 Delapan tahun kemudian, karena aktifitas persaingan politik, dia dikirim ke tiang gantungan oleh pesaingnya, dan sekali lagi dia diselamatkan oleh biksu yang sama yang mengintervensi hukuman gantung itu.

Pada umur 68, Aigner akhirnya sukses bunuh diri dengan menggunakan pistol.
Acara pemakamannya pun dipimpin oleh biksu Capuchin yang sama, pria yang namanya tidak pernah diketahui oleh Aigner.

8. Novel Mata-Mata
Ketika Norman Mailer memulai menulis novelnya yang berjudul Barbary Shore, dirinya tidak mempunyai rencana untuk memilih mata-mata Rusia sebagai karakter di novelnya.
Namun saat dia melanjutkan novel tersebut, dia memperkenalkan seorang mata-mata Rusia yang menyusup di Amerika Serikat sebagai karakter minor. Namun di tengah-tengah novel, mata-mata ini menjadi karakter yang dominan.

Ketika novel ini selesai dan siap untuk dirilis, petugas imigran AS menahan seorang pria yang hidup satu lantai di atas apartemen Mailer.

Pria itu bernama Kolonel Rudolf Abel, yang saat itu dipercaya sebagai mata-mata nomor satu Rusia yang sedang mengintai negara AS.

10. Kematian Yang Serupa
Pada tahun 1975, ketika mengendarai sebuah moped di Bermuda, seorang pria tewas setelah tertabrak sebuah taksi. Satu tahun kemudian, saudara pria itu juga terbunuh dengan cara yang sama. Dia pun mengendarai moped yang sama. Lebih aneh lagi, dia tertabrak oleh taksi yang sama dengan supir taksi yang sama dan bahkan saat membawa penumpang yang sama!
Sumber


Baca Selengkapnya Di: http://www.lihat.co.id/#ixzz33z1Sb0Gm
Follow us: @__BSS__ on Twitter | Lihatcoid on Facebook

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top