SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

8 June 2014

10 Gerbang Setan Ditubuh Kita

Setan adalah penghasud paling keji yang pernah ada, ibaratnya kita nggak usah cari setan tapi setan sudah ada didepan kita, licik dalam menghasud orang, suka membangkang ajaran ALLAH, nah kali ini sederet Info-info akan sedikit membahas 10 Gerbang masuknya hasudan setan ditubuh kita....

Gerbang-gerbang tempat masuknya setan yang saya maksud adalah :
  1. Marah dan syahwat. Marah dan syahwat adalah gerbang termudah bagi setan untuk masuk dan menyebarkan pengaruhnya kepada manusia, karena marah dan syahwat merupakan suatu kondisi hati sangat lemah dan keadaan akal sehat yang sangat tidak setabil.

  2. Dengki dan rakus. Rasa dengki dan rakus pada manusia dapat mengakibatkan dirinya menjadi buta dan tuli. Dalam kondisi sangat lemah seperti itu setan akan dengan mudah untuk masuk, mempengaruhi dan menyebarkan pengaruhnya, sehingga manusia akan sulit membedakan antara yang salah dan benar, baik dan buruk, malah cenderung selalu berbuat keji dan munkar.

  3. Kenyang, sekalipun makanan itu halal dan bersih. Gerbang yang sau ini membuat setan leluasa masuk untuk mendorong nafsu syahwat manusia.

  4. Senang berhias dan bermewah-mewahan dalam pakaian dan rumah. Setan sungguh sangat menyukai terhadap manusia-manusia yang mempunyai sifat tersebut. Malah konon katanya para setan akan bersarang dan bertelur lalu menetas bernak pinak di hati manusia yang mempunyai sifat senang berhias ini. Ini pulalah yang mengakibatkan manusia menjadi jahat, lupa diri, menghalalkan segala cara, korupsi.

  5. Sangat menginginkan (Thama) terhadap milik orang lain. Sifat menjadi gerbang paling lebar yang terbuka bebas bagi setan untuk masuk dan menyebarkan pengaruhnya pada manusia. Sehingga manusia lupa diri dan cenderung menjadi pencuri, penipu, dan selalu merasa tidak puas dengan apa yang dimilikinya.

  6. Tergesa-gesa dan menunda-nunda dalam menyelesaikan persoalan. Dalam menyelesaikan peroslan, jangan tergesa-gesa dan jangan juga ditunda-tunda. Karena setan akan sangat mudah masuk mempengaruhi manusia melalaui dua sifat itu.

  7. Uang dan semua bentuk harta kekayaan baik berupa kendaraan, tanah pekarangan dll. Gerbang ini adalah ladang setan menyebarkan sifat sombong, ria dan lupa akan kekuasaan Allah.

  8.  Kikir dan rasa takut menjadi miskin (Fakir). Sifat ini yang mendorong manusia untuk menumpuk-numpuk harta kekayaan dan membuatnya manusia yang tidak suka berinfak dan bersidekah.

  9. Panatime bermazhab yang berlebihan sehingga marasa diri paling melebihi dari orang lain, menganggap rendah orang lain dan suka menyimpan dan mengubar rasa dendam. Ini yang menimbulkan perentangan dan tauran antar kelompok manusia.

  10. Berburuk sangka terhadap kaum muslimin. Sifat berburuk sangka terhadap kaum muslimin mencirikan bahwa dia berhati kotor. Sementara sesungguhnya setan akan sangat mudah masuk pada hal yang kotor-kotor
Nah mari kita tingkatkan amal dan ibadah kita.

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top