SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

21 May 2014

Tips Unik Memilih Presiden Yang Baik Dan Cerdas

Pesta Demokrasi akan segera dimulai pada 9 juli nanti, kita sebagai warga negara Indonesia akan menentukan siapa yang akan menjadi Kepala Negara Indonesia.

Banyak spekulasi yang beredar tentang siapa yang akan mencalonkan menjadi Capres maupun Cawapres, namun dari pihak partai yang pada kemarin pemilihan Legislatif menang (PDIP) ia akan mengusung calon kuat JOKOWI entah akan menjadi capres maupun cawapres, spekulasi beredar Jokowi akan berpasangan dengan JK (Jusuf Kalla)

dari pihak lain ada mantan Letnan Jendral, siapa lagi kalau bukan Prabowo subianto, dari partai Gerindra ini, calon ini juga mempunyai dukungan yang sangat hebat, spekulasi yang beredar ialah Prabowo akan berpasangan dengan Hatta Rajasa.

nah Kali ini saya akan memberikan tips bagaimana memilih calon Kepala Negara yang baik....

1. Jangan Memilih hanya karena Uang

ya jangan hanya menentukan nasib kita kedepan hanya karena uang dari para Tim Sukses, ingat Para kandidat hanya akan memberi uang di awal coba tengok kalau sudah menang mungkin sudah lupa, apalagi ini Kepala Negara, yang mengurusi semua warga Indonesia.

2. Jangan Melihat dari Pangkat dan Gelar

Gelar sudah banyak dan tinggi-tinggi, pangkat sudah tinggi kalau nggak ada rasa kemasyaraktannya ya hancur negara kita ini, ayo kita memilih dengan visi dan misi yang baik.

3. Jangan Melihat Dari Segi Keahlianya

kalau punya keahlian di bidang tertentu, tapi nggak punya keahlian dalam mengurusi negara, ya sama saja kita para rakyat bunuh diri.

4. Jangan Pilih Kepala Negara Yang Korupsi

korupsi diberantas, tapi kalau kita memilih kepala ngara yang korupsi ya sama saja bodoh kita...hhehehe\\

Ok Sekian dulu bray informasi dari saya, kurang dan lebihnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya.....

Oh iya Artikel ini saya buat hanya untuk kesenangan kita bersama, jangan pada diambil hati ya...hehehe

Salam M. Bagus Ainurrahman Original Post

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top