SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

23 April 2014

Pemburu Gelar Liga Inggris (Liverpool, Manchester City/ Chelsea)



Persaingan Di Liga Inggris hampir Selesai, dari beberapa tim hanya ada 4 tim yang menjadi terbaik dan berhak lolos di Liga Chmapion, beberapa tim adalah Liverpool, Chelsea, Manchester City, dan Arsenal. dari beberapa klub Liga Inggris yang menyita Perhatian adalah Liverpool, bukan karena apa mengingat permainan yang konsisten diawal laga sampai sekarang apalagi Suarez sekarang menduduki Pemain pencetak gol terbanyak Liga Inggris 2014.



Namun disisi lain ada Arsenal yang harus tersisih di perebutan Gelar Liga Inggris, cukup unik bukan Arsenal yang diwal-awal liga inggris 2013/2014 dimulai, arsenal mampu menduduki peringkat pertama, namun waktu terus berlalu, dan Arsenal hanya mampu menduduki 4 besar.



Masuknya pelatih Spesial One (Jose Mourinho) ternyata punya andil yang cukup besar didalam skuad Chelsea, Chelsea mampu mengikuti perburuan Liga Inggris, dan Liga Champion, Chelsea yang sekarang di pertandingan pekan 35 liga Inggris mampu menduduki peringkat 2, dan Mampu melenggang di Fase Semifinal Liga Champions eropa melawan Atletico Madrid, di Leg Pertama Chelsea vs Atletico Madrid, berkesudahan 0-0. yang berarti Chelsea akan mudah menaklukan Atletico di London, namun bola itu bundar jadi semua bisa Terjadi.



dari Kubu Manchester City mampu bersaing di Liga Inggris dengan menduduki peringkat 3 di pekan 35, namun Manchester City mempunyai Jumlah main yang sedikit 34, jadi masih punya waktu untuk membalikan keadaan, Berbanding terbalik dengan Klub sekota ya, Manchester United, dengan resminya pemecatan David Moyes, membuat skuat Manchester United agak lebih kurang konsisten, memang dilihat diawal Liga Inggris musim 2013/2014 Manchester United memang kurang konsisten dengan banyak kalah dan Seri.



namun semua itu masih punya kesempatan yang besar, kita tunggu saja siapa yang akan menjadi juara dan terlempar di Liga Inggris, tunggu saja....

Salam M. Bagus Ainurrahman

1 komentar:

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top