SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

28 April 2014

Marc Marquez di Moto Gp 2014

Moto Gp Argentina 2014 adalah hari Marc Marquez dimana pada hari itu ia mampu mengukuhkan namanya sebaagai pendatang baru yang mampu bersaing bersama bintang bintang Moto Gp lainnya.



Pertarungan antara Marc Marquez, Dani Pedrosa, dan Jorge Lorenzo ini di helat di sirkuit Termas de Río Hondo, Minggu (27/4/2014), Pada awal-awal pertarungan memang sudah sangat menarik perhatian di mana Lorenzo memimpin sejak start hingga sembilan putaran tersisa dari total 25 lap GP Argentina. Setelah terlewati Marquez, dia juga harus melepas posisi dua kepada Dani Pedrosa yang melewatinya saat balapan menyisakan dua putaran.

inilah yang dinamakan anak muda yang mampu mengubah dunia hehe. Memang Marc Marquez ini memang sudah sangat mencuri perhatian dunia saat ia masih di GP 2, lalu naik kelas ke Moto Gp dan akhirnya menjadi juara dunia.

di Moto Gp 2014 ini Marquez akan semakin bersemangat mengingat ia masih mudan dan mempuni.

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top