SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

9 March 2014

Stadion Yang Mirip Kelamin Wanita

Stadion ini rencananya dibangun oleh otoritas Qatar untuk Piala Dunia 2022
Otoritas Qatar tengah membangun sebuah stadion baru yang rencananya akan digunakan untuk Piala Dunia 2022 mendatang. Desain dari stadion ini terinspirasi oleh kapal nelayan, namun ternyata publik lebih menyebutnya sebagai 'stadion vagina'. Publik pun ramai membahas desain stadion mirip vagina ini.
Publik ramai membahas stadion yang bernama Al Wakrah ini setelah desain gedung tersebut dirilis ke khalayak rama. Stadion ini dirancang dengan kapasitas 40 ribu orang. Stadion ini sendiri dijadwalkan selesai dibangun pada tahun 2018 mendatang. Al-Wakrah merupakan satu di antara enam stadion yang akan dibangun oleh otoritas Qatar untuk menyambut Piala Dunia 2022.
Perusahaan yang bertanggung jawab atas desain stadion Al Wakrah ini, Aecom mengutarakan bahwa bentuk stadion menggambarkan kapal nelayan tradisional. Jika dilihat, beberapa gambar desain stadion memang terlihat seperti perahu.
"Terinspirasi oleh dhow (kapal layar) yang digunakan oleh nelayan setempat dan para penyelam pencari kerang mutiara. Stadion ini melambangkan masa lalu Qatar sekaligus misi progresifnya untuk masa depan," sebut juru bicara Aecom seperti dilansir news.com

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top