SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

9 March 2014

Sang Raja Kartu Merah

Gerardo Bedoya mengoleksi 43 kartu merah selama ia berkarir.
Puncak karir sebagai seorang pesepakbola adalah mengoleksi banyak gol. Namun berbeda dengan pemain berdarah Kolombia Gerardo Bedoya, yang ternyata telah mendapat 43 kartu merah. Dilansir Goal.compria kelahiran 26 November 1975 itu kembali memperoleh kartu merah untuk ke-43 kalinya saat Independiente de Santa Fe menghadapi wakil Paraguay, Olimpia di Copa Libertadores.
Saat pertandingan Bogota Clasico melawan Milionarios, Gerardo diusir wasit akibat menyikut  lawannya saat membela Bogota Clasico menghadapi Milionarios. Selain itu, ia juga menendang kepala lawan ketika hendak meninggalkan lapangan.
Dalam 20 tahun berkarir, Pemain yang menginjak usia 37 tahun itu pernah membela 11 klub, salah satunya  tim terkenal adalah Boca Juniors. Bedoya juga sempat berniat memperbaiki sikapnya dan berusaha bersabar di lapangan. Tapi itu terulang kembali hingga koleksi kartu merahnya kini telah menjadi rekor dunia.

Sumber : 
http://www.talkmen.com/news/read/3926/pemecah-rekor-kartu-merah-terbanyak-di-dunia/

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top