SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

19 December 2013

Jangan Mengejek Orang Gendut, Nanti Anda Malah Gendut


Orang gemuk seringkali dijadikan bahan olok-olok, khususnya oleh mereka yang memiliki bentuk tubuh ideal. Dengan melakukan itu ada percaya diri yang tumbuh. Bisa jadi, merasa lega karena bentuk tubuh yang dimiliki lebih baik. Tapi jangan salah, rupanya mengejek seseorang punya efek buruk terhadap diri sendiri. Karena, dengan mengejek orang lain gemuk, yang terjadi adalah berat tubuh si pengejek juga bertambah. Ya, semacam karma gitu.
Meski terdengar tidak logis namun itulah adanya. Benarkah? Fakta ini ditemukan dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas Florida State University. Di mana, hasil penelitian mereka menemukan sejumlah fakta bahwa orang yang acap mengejek orang lain gemuk akan bertambah bobot tubuhnya sekira 2,5 kali lipat. Sebagaimana dilansir infospesial.net, hal ini terjadi lantaran ketika mengejek seseorang gemuk, maka si pengejek akan merasa tubuhnya baik-baik saja. Tentu saja yang terjadi selanjutnya adalah membuat wanita lebih banyak makan. Pada akhirnya, sikap lupa diri ini yang secara perlahan-lahan membuat tubuh kita gemuk. Kegemukan ini akan berlangsung selama 4 tahun dengan penambahan 2,5 kali lebih dari berat badan sebelumnya. Hal ini dijamin oleh para peneliti sendiri. Hmm, jadi ngeri mengejek orang lain gemuk?

2 komentar

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top