SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

3 March 2013

Cara Memilih Sampo sesuai dengan Masalah Kepala


4 Tips memilih sampo dan kondisioner sesuai jenis rambut, Mahal tidak selalu bagus. Jadi jangan sembarangan memilih produk sampo maupun kondisioner gara-gara terlena iklan di televisi. Tetap perhatikan bahan dari produk kecantikan rambut sesuai dengan kebutuhan Anda.
Sekarang, perhatikan jenis rambut yang Anda miliki. Kemudian simak tips memilih sampo dan kondisioner sesuai jenis rambut seperti yang dilansir dari Indiatimes berikut ini.
Rambut keriting Pilih sampo yang melembapkan jika Anda punya rambut yang keriting. Misalnya sampo dan kondisioner dengan bahan-bahan minyak. Tujuannya adalah mencegah rambut keriting agar tidak terlihat kering, namun mengembang dengan bagus.
Rambut berminyakSebaliknya, rambut berminyak harus menghindari sampo maupun kondisioner yang melembapkan. Bahan dari sampo dan kondisioner terbaik untuk rambut berminyak adalah panthenol yang meningkatkan ketebalan setiap helai. Kondisioner yang berbentuk semprotan lebih disarankan demi menghindarkan kontak langsung dengan kulit kepala.
Rambut keringHampir sama seperti rambut keriting, rambut kering butuh perawatan yang sedikit lebih rutin. Selain memakai sampo yang melembapkan, pemilik rambut kering juga harus rajin menggunakan kondisioner berbahan minyak demi mengatasi masalah tersebut.
Rambut diwarnaEntah itu diwarna, diluruskan, atau mengalami proses perubahan apapun, jenis rambut yang satu ini biasanya punya kulit kepala yang berminyak namun ujungnya kering. Cara mengatasinya adalah mencuci rambut setiap dua hari sekali dengan sampo biasa. Gunakan kondisioner untuk rambut yang mengalami perawatan khusus dan jangan sampai terkena kulit kepala.

2 komentar

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top