SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

23 February 2013

Mengenal lebih dekat tentang Kehidupan


HARGAILAH HIDUPMU

Terkadang kita menganggap kalau diri kita ini sebagai orang tak sempurna di dunia, namun saat ini anggapan kita sangat salah besar. coba kita lihat anak-anak yang berkeliaran di jalan, jadi gelandangan, tidak mendapat perhatian dari orang tuanya, ada yang di tinggal mati/kabur oleh orang tuanya. Bagi saya kita ini  masih sangat beruntung masih mendapat perhatian dan yang paling penting kasih sayang dari orang tua.

Tengok anak-anak yang terlahir cacat, kita dapat menyimpulkan kalau kita ini adalah manusia ciptaan tuhan paling berharga, berguna, dan sempurna.

Kita nikmatin aja kehidupan ini, kalau kita menikmatinya niscaya kehidupan kita akan bahagia, kehidupan terasa manis seperti gula.

Saya menulis ini karena ini pengalaman pribadi saya, terkadang saya merasa terpojokan jika teman-teman saya mengejek saya di depan orang lain karena saya agak hitam, namun gue cuek aja toh kalau kita mati kita  udah sama rata ngak ada perbedaan Ras, Pangkat, ataupun Kekayaan.

Gue tetep jalanin hidup gue apa adanya toh gue malah bahagia menikmati hidup ini.

TIPS MENGHINDARI RASA PUTUS ASA:

1.       Jangan Pikirkan Perkataan Orang Lain Yang Bersifat Menjelekan

Enjoy aja kalau kita di pojokan/di hina orang lain toh ia hanya bisa berbicara kekurangan kita dia tidak tahu kalau dia juga punya kekurangannya. Sampai-sampai kekurangan orang lain di ulas sangat detail, namun dia tidak tahu  kalau ia juga akan dihina secara batin dari orang-orang sekitarnya.

2.       Berantas Pikiran Buruk Terhadap Orang Lain

Jangan pernah Memulai jika tidak ingin di mulai, jangan pernah menghina kalau tidak ingin di hina.

3.       Berpikiran Kalau Kita ini Mahluk Ciptaan ALLAH paling Sempurna

Kalau kita ini menganggap kita tidak sempurna kita akan selalu putus asa, namun kalau kita selalu menganggap kita yang terbaik kita akan selalu merasa percaya diri saat akan memulai seluruh aktifitas.

4.       Hidup Sementara, hanya Sekali

Kita harus selalu menikmati hidup dengan bahagia karena kita hanya hidup sementara dan sekali, klau kita selalu berpikir kalau kita tidak sempurna kita akan habis tergerus pikiran negative itu dan kita tidak akan ada waktu untuk menikmati hidup kita. atau kata lain kita tidak akan bergerak-gerak, kita akan tertinggal oleh teman kita sendiri.

5.   Percaya Kalau ALLAH Selalu didalam hati kita

kalau kita percaya ALLAH selalu menjaga kita, saya yakin hidup kita akan tersa tenang dan nyaman.

Sekian saya memberikan sedikit info untuk anda semua saya tahu, tidak akan ada manusia sempurna di dunia ini, namun kita harus selalu merasa didiri kita sendiri kalau  kita ini paling sempurna.

Saya tegaskan hidup kita hanya sekali dan terbatas makanya mbak/mas/bung/dll, Jangan di buat banyak dosa, kita mencari kebaikan sangat sulit, maka lakukanlah segala aktivitasdengan mengingat nama ALLAH dan yakin, selalu bekerja keras, kita buktikan kalau kita ini yang terbaik dan menjadi pilihan dari ALLAH.
www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top