SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

23 February 2013

Inilah Liga Terbaik di Dunia


LIGA TERBAIK DI DUNIA ngomongin soal liga terbaik di dunia nih “SEDERET INFO-INFO “ ada sedikit info untuk pecint sepakbola di berbagai daerah di Negara tercinta kita Indonesia. Langsung aja gang ax usah lama-lama ya nih gue ngomongnya kok lama ya . hehehe santai aja lah nih
1.     LIGA BARCLAYS PREMIER LEAGUE




Siapa yang tak kenal sama liga BPL di inggris, yang sangat terkenal itu liga inggris sudah menjadi acara wajib di seluruh dunia, banyak stasiun-stasiun televise dari berbagai Negara di dunia berlomba-lomba untuk mendapatkan hak siar liga inggris, dari berbagai Negara melakukan sistim hak siar dengan membayar jika ingin liat aksi Luis Suarez dan lain-lain.

Untung di Negara kita hak siarnya di pegang MNC Group yang menyediakan layanan gratis agar bisa melihat aksi-aksi dan ketatnya liga Inggris.

2.     LIGA PRIMERA DIVISION (BBVA)
Siapa yang tak kenal Barcelona dan Real Madrid kan dua klub itukan sebagai brand dan klub terkaya di dunia, liga ini sangat menarik dan unik karena persaingan terketatnya hanya bertumpu pada dua klub yaitu Real Madrid dan Barcelona, namun du musim 2013 ini ada klub yang bersaing di antara dua nama tenar Atlethuco Madrid.

3.     LIGA SERIE A

Ac Milan, Inter Milan, As Roma, Juventus atau Buffon, Pirlo, Baloteli siapa yang tak kenal dari nama yang saya berikan ya pasti kenallah, ya Serie A menjadiliga terkemuka ketiga setelah BPL, dan BBVA.

4.     LIGA CHAMPIONS

Mungkin ini bukan liga Negara tapi liga Champions bisa di katakana sangat baik karena di UCL ini hanya ada kumpulan klub-klub terbaik di seluruh eropa, + pemain pemain top. Patut kita simak perjalanan klub klub yang berlaga di Liga Champion Eropa ini.

5.     LIGA BUNDESLIGA
Dari segi liga Bundesliga mulai menunjukan sisi baiknya yang bersaing dengan liga-liga lain, mungkin dari Final Liga Champion 2011 yang mempertemukan wakil Jerman dan Wakil Inggris walaupun wakil Jerman (Bayern Munchen) gagal merebut title bergengsi seantero eropa namun dari segi penyelenggaraan final ini patut di perhitungkan dan di acungi jempol.
6.     LEAGUE 1

Liga Perancis mulai memperbaiki sisi liganya yang sempat di remehkan banyak kalangan masyarakat di seluruh dunia, di mulai dari pendatangan bintang kelas dunia seperti, Zlatan Ibrahimovich, Tiago Silva, Pastore, dan yang terbaru David Bechkam ke Paris saint-germain yang mulai menjadi raksasa Perancis bahkan dunia.

7.     LIGA EREDIVISIE

Siapa yang tak kenal yang namanya eredivisie, kalo van der sar, ajax Amsterdam tahu ya itu salah satu jebolan dari liga erdivisie belanda.

8.     LIGA RUSIA
Walaupun namanya tidak setenar dengan liga- liga diatas namun Rusia patut di perhitungkan karena sistim perbaikan liganya yang mulai membaik.

9.     LIGA BRAZIL
Bintang-bintang yang ada di eropa mungkin asalnya dari amerika latin sebut Brazil mantan pemain bintang yang pernah merumput di liga Brazil: KAKA, TIAGO SILVA dan lain-lain, apalagi sekarang ada Neymar calon bintang masa depan timnas Brazil yang hangat di perbincangkan di berbagai dunia.

10.                        LIGA ARGENTINA
Gol tangan tuhan (Maradona), pemain terbaik dunia  kali (Messi) siapa yang tak kenal ya Liga argentina bisa di sebut sebagai pusat pemain sepakbola yang bisa di katakana mengekspor pemainnya di berbagai liga di dunia.

11.                        LIGA PORTUGAL
Liga memang masih berkualitas rendah tapi soal pemain kualitas dunia, ya liga Portugal yang sukses memoles pemain hingga berkembang baik seperti: C.Ronaldo, Hulk dll.

   
Kita tambahin aja Liga Indonesia sebelum ada perseteruan dua liga, sumpah dari Galatama, Perserikatan sampai Liga Super gue selalu mantengin terus tv kalau ada pertandingannya, namun semua berubah saat ada dua liga antara Liga Primer (PSSI) dan Liga Super Indonesia (KPSI), jujur mas bagus nggak bisa bedain mana yang asli mana yang palsu karena kalau kita liat Liga Primer (PSSI) kok klub nya kok nggak yang terbaik namun kallau kita lihat Liga Indonesia Super Indonesia koq klub nya ya menurut gue terbaik? La terus gue harus bertanya sama siapa ya. Udah lah dari pad ague strees nganggur mending kita berdoa aja agar bisa bersatu liga kita agar liga kita juga di hargai bangsa lain.

Dari banyak liga di dunia bisa kita katakan kalau semua liga itu sama-sama baik, ketat dll. Tergantung dari kita menontonnya kalau kita menonton dari pertandingan awal kita akan senang sampai pertandingan akhir namun bila kita menontonnya hanya setengah-setengah ya kita akan merasa bosan sebelum liga berakhir musim.

3 komentar

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top