SEDERET INFO-INFO

blog yang menyediakan semua info unik, aneh, lucu info yang lagi trendy di tahun 2016, ada info kesehatan, tips belajar seo mudah, cara membuat website, info cpns 2016, dan lain sebagainya dan juga info seo 2016

13 January 2013

Tiga Kandidat Selain Messi dan Ronaldo Untuk Ballon d'Or 2013

Tiga Kandidat Selain Messi dan Ronaldo Untuk Ballon d'Or 2013

Dalam empat edisi terakhir, Ballon d'Or menjadi milik Lionel Messi. Sang bintang Barcelona pun difavoritkan untuk kembali jadi yang terbaik di planet ini dengan memenangi Ballon d'Or 2013.

Satu nama yang paling berpeluang menghentikan Messi mengangkat Ballon d'Or kelimanya adalah Cristiano Ronaldo. Mesin gol Real Madrid itu sudah pernah memenanginya sekali, yakni 2008 silam ketika masih berkostum Manchester United.

United sendiri menjuarai Liga Champions pada tahun tersebut. Jadi, sepertinya Ronaldo harus membantu Madrid melewati Red Devils di babak 16 besar dan memuncaki takhta tertinggi Eropa jika ingin mengalahkan Messi tahun ini.

Namun, itu jika kita menganggap perebutan Ballon d'Or 2013 adalah duel Messi vs Ronaldo, dua 'monster' terkuat di persepakbolaan dunia modern.

Bagaimana jika skenarionya berubah? Bagaimana jika ada pemain lain yang bisa mengungguli dua orang tersebut tahun ini? Dalam sepak bola, tidak ada yang tidak mungkin.

Berikut tiga nama yang berpeluang merusak dominasi Messi dan Ronaldo di tahun 2013.

1. Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahmovic menghasilkan sejumlah momen tak terlupakan sepanjang tahun 2012, termasuk mencetak empat gol ke gawang Inggris. Gol keempat pemain Swedia itu bahkan dianggap sebagai salah satu gol terbaik yang pernah ada.

Ibra merupakan sumber gol PSG. Klub elit Prancis itu telah dibantunya lolos ke 16 besar Liga Champions musim ini. Mereka harus menyingkirkan Valencia jika ingin melangkah ke perempat final.

Bagi Ibra, peluang memenangi Ballon d'Or 2013 bakal terbuka apabila dia dapat membantu PSG lolos dari hadangan Los Che hingga tembus menjadi juara.

Bisakah Ibra dan PSG mewujudkannya? Jika performa dan ketajaman Ibra tetap terjaga, maka kemungkinan pasti selalu ada.

2. Stephan El ShaarawyStephan El Shaarawy

Bagaimana seandainya Stephan El Shaarawy sanggup menginspirasi AC Milan menjadi juara Liga Champions musim ini? Mungkin susah dibayangkan, tapi itulah yang dilakukan Chelsea di edisi sebelumnya.

The Blues mematahkan semua prediksi awal ketika mereka menundukkan Barcelona dan Bayern Munich untuk kemudian berdiri di puncak Eropa.

Guna mewujudkannya, El Shaarawy harus menampilkan performa brilian seperti yang sudah ditunjukkannya di Serie A. Selain itu, dia juga tak boleh kehilangan ketajaman hingga partai final. Dia harus memulainya dengan mengalahkan Messi dan Barcelona di babak 16 besar.

Jika itu benar terjadi dan El Shaarawy juga tampil hebat bersama timnas Italia, maka tidak mungkin baginya berubah dari bintang muda menjadi pemain kelas dunia serta menjelma sebagai rival baru Messi dan Ronaldo dalam perebutan gelar pesepakbola terbaik sejagad.

3. Robin van Persie
Robin van Persie

Robin van Persie bisa dibilang tidak beruntung karena gagal masuk FIFA/FIFPro World XI 2012, padahal PFA Player of the Year itu sudah menunjukkan kontribusi luar biasa bagi Arsenal maupun Manchester United sepanjang tahun kemarin.

Van Persie adalah pahlawan baru United yang tak butuh waktu lama untuk beradaptasi di Old Trafford. Dia berulang kali menciptakan gol krusial dan berkelas untuk Red Devils.

Performa predator elegan United itu di tahun 2012 tak perlu diragukan. Jika bisa mengulanginya atau bahkan lebih baik dan membantu United menjuarai Premier League serta setidaknya lolos ke final Liga Champions, maka kansnya untuk melewati Messi maupun Ronaldo pasti terbuka.

Van Persie mencetak gol kapan pun dia mau dan saat ini dia sedang memainkan salah satu sepak bola terbaik dalam kariernya yang mengagumkan.

4 komentar

Jangan Berbicara yang tidak mengandung inti artikel..
- Berbicaralah yang baik
- Apalagi kalau anda hanya mencari BACKLINK

www.lihatin.com. Powered by Blogger.
Back To Top